Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Agar Tak Ada Masalah, Bupati Minta Kades Bersinergi dengan BPD

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Gorontalo , pada Friday, 7 May 2021 | 04:05 AM Tags: , ,
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menyerahkan SK kepada salah seorang kepala desa yang baru dilantik. (Foto: Istimewa)

 Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta 86 Kepala Desa (Kades) yang baru dilantik untuk selalu menjaga sinergitas dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa masing-masing.

Dirinya mengingatkan, hubungan yang baik antara kepala desa, BPD serta perangkat desa lainnya sangat diperlukan dalam mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat desa.

“Saya minta ada komunikasi yang baik, termasuk dengan BPD, karena BPD yang kadangkala terjadi problem,” kata Nelson Pomalingo saat diwawancarai usai melantik 86 kepala desa di Gedung Kasmat Lahay, Limboto, Kamis (06/05/2021)

Nelson Pomalingo juga meminta kepada para kepala desa yang telah dilantik agar dapat melayani masyarakat dengan baik serta selalu peka terhadap permasalahan yang terjadi di desa yang dipimpinnya.

“Kita ini pelayan masyarakat. Saya minta jika ada problem jangan nanti bupati yang selesaikan.Contohnya gizi buruk, rumah terbakar dan sebagainya nanti bupati yang tahu, kepala desa tidak tahu,” tandas Nelson Pomalingo

Dirinya juga meminta kepada para kepala desa yang telah dilantik untuk segera bergerak cepat dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada di desanya.

“Ini sudah pertengahan tahun segera menyelesaikan semuanya, baik itu pembangunan, pelayanan termasuk juga pemerintahan,” kunci Nelson Pomalingo. (hiu/adv/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar