Kamis, 30 Juni 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Agnez Mo Sedikit Tidur, tapi Happy

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Jumat, 1 September 2017 | 03:00 Tag:
  SUPER: Agnez Mo. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Hargo.co.id - Energi Agnez Mo seakan tidak pernah habis untuk mengeluarkan proyek baru. Penyanyi yang kini lebih banyak tinggal di Los Angeles, AS, itu kini punya bisnis kuliner. Melengkapi sederet bisnis sebelumnya di bidang entertainment, clothing line, digital platform, dan banyak lainnya.

Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 tersebut menyatakan sudah lama ingin membuka resto, coffee shop, dan cake shop. ’’Kami sekeluarga doyan makan enak. Terutama my mom. Tahu tempat makan enak di mana aja,’’ ujarnya di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8).

Sampai beberapa bulan lalu, Chloe Xaviera, si keponakan yang juga terjun ke dunia entertainment, menjalani syuting film tentang memasak. Momen itu menjadi trigger untuk mewujudkan rencana yang sejak lama tidak kunjung terealisasi.

Tidak tanggung-tanggung, Agnez menyiapkan tiga item sekaligus, resto dengan masakan Manado, coffee shop, dan cake shop. ’’Startnya dari resto menu Manado ini dulu,’’ ucapnya.

Agnez didukung keluarga dan tim yang solid. Teamwork yang kuat diyakini menjadi kunci meraih mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan. Hal tersebut merupakan support system-nya dalam melakukan berbagai pekerjaan pada waktu bersamaan. ’’Tantangannya sedikit sih. Sedikit tidur memang, tapi happy,’’ katanya.

Dalam tiga pekan ini, Agnez sudah tiga kali bolak-balik AS–Indonesia. ’’Subuh nanti (kemarin, Red) saya balik ke AS. Kemarin habis show juga nggak bisa langsung tidur, ngerjain project yang bakal keluar September,’’ jelasnya.

Ditanya cara menjaga stamina, Agnez berkelakar, ’’Kayaknya saya makan baterai’’. Namun, dia kemudian menjawab lagi bahwa pola hidup sehat dan olahraga rutin menjadi andalan untuk tetap fit. (*)

(nor/c14/ayi/hg)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar