Minggu, 13 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ahmad Dhani Yakin Abdee Sudah Disiapkan jadi Menteri Jokowi

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Kabar Nusantara Selebriti , pada Minggu, 30 Mei 2021 | 08:05 WITA Tag: , ,
  Musisi Ahmad Dhani. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)


Hargo.co.id, JAKARTA – Pengangkatan Abdi Negara atau Abdee Slank sebagai Komisaris Independen Telkom menuai pro dan kontra di masyarakat. Ada yang mendukung tapi ada juga pihak-pihak meragukan kapasitas gitaris Slank itu.

Namun musisi Ahmad Dhani termasuk orang yang setuju dan memberikan dukungan Abdee mendapat posisi strategis di luar dunia musik. Pentolan Dewa 19 itu justru menilai keputusan Menteri BUMN Erick Thohir sudah sangat tepat.

BACA  Dukung Palestina, Supermodel Bella Hadid Dikecam Israel

Ahmad Dhani bahkan menyebut keputusan ini adalah keputusan yang paling tepat diantara semua keputusan yang pernah diambil pemerintahan Jokowi. “Kepercayaan Presiden Jokowi kepada musisi patut diapresiasi,” ucap Ahmad Dhani kepada wartawan Sabtu (29/5).

Dia optimistis Abdee akan bekerja dengan baik sebagai komisaris. Sebab, di mata Ahmad Dhani, Abdee termasuk orang yang berkepribadian baik, jujur, dan sederhana.

“Ahmad Dhani yakin jika Abdee Slank malah sudah disiapkan oleh Presiden Jokowi untuk menjadi menteri,” kata ayahanda Al, El, dan Dul itu.

BACA  Menakutkan! Kesaksian Warga Terhadap Ulah KKB

Dhani juga mengatakan, dukungan musisi berkiprah untuk bangsa dan negara harus diberikan dukungan. Sebab selama ini jarang ada musisi diberikan kesempatan untuk mengabdi.

“Harapan semua musisi semoga Abdee Slank bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk,” kata Dhani.

Diketahui, Menteri BUMN Erick THohir menunjuk Abdee sebagai komisaris independen Telkom pada Jumat (28/5). Penunjukan ini dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Selain Abdee, Erick juga menunjuk Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom.(es/ar/jawapos/hargo)

BACA  Kontak Tembak dengan Satgas Nemangkawi, Komandan KKB Penembak Bharada Komang Tewas

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Ahmad Dhani Yakin Abdee Malah Sudah Disiapkan jadi Menteri Jokowi“. Pada edisi Sabtu, 29 Mei 2021.

Komentar