Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Akankah Fadel Muhammad mengantar Hana Hasanah ke KPU?

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 23 September 2016 | 12:27 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya pegiat politik di Gorontalo yakni kehadiran Fadel Muhammad pada pendaftaran pasangan Hana Hasanah-Toni Junus (HATI) di KPU. Akankah Fadel Muhammad mengantar Hana Hasanah ke KPU?

Pasalnya, partai tempat Fadel Muhammad berpolitik selama ini justru mengusung pasangan lain untuk ikut Pilkada. Perlu disampaikan bahwa Fadel Muhammad adalah anggota Fraksi Partai Golkar di DPR RI dari Dapil Gorontalo. Partai Golkar Goorntalo pada Pilgub justru mengusung pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim.

Sementara Hana Hasanah (istri Fadel Muhammad) yang mana didampingi oleh Toni Junus, justru diusung PDI Perjuangan, PPP dan Partai Gerindra. Makanya, kehadiran Fadel Muhammad pada pendaftaran hari ini, baik saat mengantar istrinya, maupun ketika mendampingi pasangan Rusli Habibie-Idrsi Rahim, akan dinanti-nanti oleh para politisi Gorontalo. Apalagi jadwal pendaftaran menggunakan hari yang sama yakni Jumat (23/9).

“Politik akan lebih menarik ketika Fadel Muhammad hadir pada pendaftaran pasangan HATI (Hana Hasanah-Toni Junus). Lebih menarik lagi ketika Fadel Muhammad justru memilih antar pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim,” kata Suleman Tute.

Informasi yang terakhir diterima sebelum berita ini diturunkan, Fadel Muhammad masih bereda di Jakarta. Kemungkinan masih akan datang pada hari pendaftaran. Makanya, kedatangannya sangat ditunggu untuk melihat sikap politik yang akan diambil. (jdm/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar