Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Akhirnya Setya Novanto Penuhi Panggilan KPK

Oleh Aslan , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 14 Juli 2017 | 12:44 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Setelah sempat beberapa kali tidak bisa memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), akhirnya Ketua DPR Setya Novanto memenuhi panggilan penyidik antirasuh tersebut hari ini, Jumat (14/7).

Mengenakan batik cokelat lengan panjang, Ketua Umum Partai Golkar itu didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua DPP Golkar Yahya Zaini. Namun, saat mau ke dalam gedung tak ada statement apapun yang dilontarkan Setnov.

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Hendra Eka/Jawa Pos)

“Yang bersangkutan (Setnov) akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AA (Andi Agustinus),” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Jumat (14/7).

BACA  Ini Daftar Nama yang Divaksin Bareng Presiden Jokowi

Andi Agustinus merupakan tersangka dugaan korupsi kasus e-KTP yang mengakibatkan kerugian negara mencapai Rp 2,3 triliun.

BACA  Vaksin Merah Putih Ditargetkan Dapat Izin Edar Tahun Depan

Selain Setnov, penyidik KPK juga mengagendakan pemeriksaan terhadap tiga saksi untuk tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong dalam kasus korupsi pengadaan e-KTP. “Anggota DPR-RI Made Oka Masagung, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, dan Nuda Ikhsan Harahap,” pungkas Febri. (hg/dna/JPG)


Komentar