Kamis, 29 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Akibat Cemburu, Bidan Ini Jadi Korban Penikaman Sang Pacar

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 3 September 2016 | 10:51 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Lelaki berinisial DN (24) warga Desa Dulamayo, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib. Ini menyusul tindakannya yang mencoba menghabisi nyawa pacarnya sendiri, sebut saja mawar (34) pada Kamis, (1/9). Diduga DN membacok Mawar yang berprovesi sebagai bidan ini, akibat dibakar rasa cemburu. Akibatnya Mawar terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit MM Dunda Limboto dan mendapat perawatan intensif akibat mengalami 5 tusukan dibagian punggung.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post (hargo Group), kejadian naas ini bermula ketika, Mawar dijemput DN yang tercatat sebagai warga Desa Dulamayo, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo. Usia DN yang berprofesi sebagai sopir itu terpaut 10 tahun lebih muda dibanding Mawar.

BACA  Tim Resmob Rajawali Ringkus Dua Pelaku Pencurian di Kota Gorontalo

Keduanya kemudian menuju arah Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo. Di tengah jalan, tepatnya di Desa Pilolalenga, tiba-tiba Mawar dan DN terlibat cekcok. Diduga, ada hal yang membuat DN cemburu terhadap Mawar. DN mencurigai Mawar telah menghianati cintanya.

Tidak disangka, cekcok diantara keduanya memanas. Diduga, tak tahan lagi menahan emosi, DN akhirnya mencabut pisau yang terselip di pinggangnya. Dengan pisau itu, diduga ia kemudian menusuk punggung Mawar sebanyak 5 tusukan. Akibat tikaman itu, Mawar langsung jatuh terkapar.

BACA  Terduga Pelaku Pencuri Sepeda Motor di Isimu Berhasil Dibekuk

Saat terjatuh, diduga DN hendak menyeret korban dengan maksud menjatuhkannya ke bawah jembatan. Namun, Dewi fortuna masih berpihak. Dengan kondisi punggung terluka, Mawar memberontak, alhasil, malah DN sendiri yang jatuh ke bawah jembatan.

Sementara itu, korban yang sudah terluka, langsung berlari meminta bantuan warga sekitar. Oleh warga, Mawar kemudian dilarikan ke RS MM Dunda Limboto.

BACA  Diduga Bawa Narkoba, Pria di Kota Gorontalo Diringkus Polisi

Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Hengkie Kaluara melalui Kabid Humas AKBP S. Bagus Santoso mengungkapkan, saat ini petugas Polsek Bongomeme, sudah melakukan tindakan. Pelaku sudah berhasil ditangkap. “Pelaku berhasil ditangkap oleh pemerintah desa dan warga di TKP. Dan kini diamankan di Mapolsek Bongmeme,” kata Bagus. “Sementara itu, korban sendiri masih dalam perawatan intensif,” sambungnya.

Bagus menyampaikan, petugas akan segera melakukan pemeriksan terhadap saksi-saksi untuk kelengkapan barang bukti (Babuk). Selanjutnya, pelaku akan diproses hukum lebih lanjut. (tr-49/ar/hargo).


Komentar