Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Aksi Perdana Peduli Tolitoli, Dana Terkumpul Rp 4.292.000

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Ragam , pada Jumat, 7 Februari 2020 | 09:05 WITA Tag: ,
  Penggalangan dana


Hargo.co.id, GORONTALO – Aksi penggalangan dana korban kebakaran di Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng) oleh wartawan dan sejumlah kelompok seniman, berhasil mengumpulkan bantuan sebesar Rp 4.292.000. Itu berlangsung pada aksi perdana, Kamis (06/02/2020) di bawah Tower Pakaya, Limboto.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi dimulai pada pukul 13.00 Wita yang dihadiri oleh Ikatan Wartawan Kabupaten Gorontalo (IWKG), Musisi Seniman Gorontalo (MSG), Seniman Hulondalo Tonula Community (SHTC) dan Kompres.

BACA  Kader Diusung Golkar, Demokrat Pilih Merapat ke Nasdem
Penggalangan Dana
Penggalangan dana untuk korban kebakaran di Toli-toli

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Ketua MSG, Haris Tome yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo. Sesuai rencana, kegiatan ini berlangsung salam tiga hari dan diharapkan masyarakat dapat memberi bantuan bukan hanya uang. Namun, boleh juga dalam bentuk Sembako dan pakaian layak pakai.

BACA  2,5 Tahun Berpisah, Nelson-Fadli Bersua di Masjid Baiturrahman Limboto

“Masyarakat yang kena bencana kebakaran di di Tolitoli masih keluarga kita. Jadi, mari bersama – sama ulurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah,” kata Haris Tome.

BACA  Segera Hadir di Gorontalo, Hotel Aston Bakal Suguhkan Menu Lokal

Akhir sambutannya, Haris Tome menegaskan jika aksi ini merupakan bentuk empati bagi saudara – saudara, yang berada di Tolitoli. (vyr/hg)


Komentar