Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Akui Pemerintahan Rusli-Idris, Gusnar Ismail Bilang Begini

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 26 September 2016 | 11:33 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Mantan Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail mengakui keberhasilan pemerintahan Rusli Habibie-Idris Rahim. Makanya, pada Pilgub 2017 mendatang Gusnar Ismail mendukung dan selalu siap hadir pada panggung kampanye Rusli Habibie-Idris Rahim.

Pengakuan Gusnar Ismail disampaikan saat pasangan Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) gelar deklarasi di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Jumat (23/9) pekan lalu. Di depan ribuan massa, Gusnar Ismail menjelaskan bahwa dirinya 8 tahun menduduki kursi wakil gubernur dan dua tahun sebagai gubernur.

“Selama lima tahun adik saya, pak Rusli Habibie duduk sebagai gubernur Gorontalo, yang berpasangan dengan kakak saya, pak Idris Rahim. Banyak hal yang telah keduanya perbuat, salah satunya yakni membangun Provinsi Gorontalo yang begitu pesat. Saya yakin, sikap Partai Demokrat mengusung pasnagan ini pada Pilgub 2017 sudah tepat,” kata Gusnar Ismail.

Perlu disampaikan bahwa pada Pilgub 2017 mendatang, bersama Partai Golkar, Partai Demokrat mengusung pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim. Sikap Partai Demokrat untuk mengusung pasangan tersebut sudah disampaikan secara lisan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Gusnar Ismail dua pekan sebelumnya. Sepekan berikutnya, DPP Partai Demokrat langsung mengeluarka rekomendasi untuk pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim.

“Saya meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk memenangkan pasnagan Rusli habibie-Idris Rahim. Sudah teruji, berprestasi dan milik program yang beda dengan pasangan lain,” kunci Gusnar Ismail. (jdm/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar