Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Akuisisi Cilegon United FC, Ini Kata Raffi Ahmad

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti Sepakbola , pada Kamis, 1 April 2021 | 06:05 WITA Tag: ,
  Raffi bersama RANS Entertainment menggandeng Prestige Motorcars mengakuisisi Cilegon United FC menjadi RANS Cilegon Football Club. Foto: Firda Junita


Hargo.co.id, JAKARTA – Raffi Ahmad ternyata pernah bermimpi menjadi pemain sepak bola semasa kecil dahulu.

Hal itulah yang kemudian menjadi alasan pembawa acara ternama itu mengakuisisi klub sepak bola Liga 2 Indonesia, Cilegon United FC.

Meski tak bisa menjadi pesepak bola profesional, tetapi suami Nagita Slavina itu bisa mewujudkan mimpinya dengan memiliki klub sepak bola.

BACA  10 Tahun Menikah, Thalita Latief Gugat Cerai Suami

Raffi bersama RANS Entertainment menggandeng Prestige Motorcars mengakuisisi Cilegon United FC yang kini menjadi RANS Cilegon Football Club.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa mencoba untuk mewujudkan mimpi saya,” ujar Raffi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3).

Tak hanya memiliki klub, dia juga mendirikan akademi sepak bola.

Dia berharap banyak bibit-bibit pesepak bola Indonesia lahir dari sana.

BACA  Bandung, Malang, Sleman Jadi Venue Perempat Final, Manahan Gelar Final

“Jadi, kami, Rans ingin membuat suatu akademi, sekolah sepak bola, dan kami bisa mempersatukan anak-anak muda, atlet-atlet baru untuk mengangkat sepak bola lebih baik lagi,” kata Raffi.

Melalui RANS Cilegon FC, dia berharap sepak bola Indonesia bisa makin maju.

“Mohon doanya agar Rans FC ini bisa memulai dengan mulus, menjadi baik buat tim kami, buat Indonesia dan semuanya,” pungkas Raffi Ahmad. (mcr7/JPNN/hargo)

BACA  Rilis Lagu Baru, Nissa Sabyan Menuai Cibiran Warganet

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Akuisisi Cilegon United FC, Raffi Ahmad: Alhamdulillah, Mimpi Saya Terwujud“. Pada edisi Kamis, 01 April 2021.

Komentar