Selasa, 27 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Aleg Kabupaten Gorontalo Apresiasi Langkah Gubernur

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Minggu, 17 Mei 2020 | 11:45 WITA Tag: ,
  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk panti asuhan melalui Ketua Fraksi Golkar, Iskandar Mangopa. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO- Seribu paket batuan kepada semua panti asuhan di Kabupaten Gorontalo yang dilakukan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mendapatkan apresiasi dari anggota DPRD. Pembagian paket sembako ini dilakukan pada . Sabtu (16/05/2020) kemarin.

Menurut Ketua Fraksi Golkar, Iskandar Mangopa, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berpesan kepada anggota DPRD dari Fraksi Golkar agar semua bantuan baik bantuan dari pusat dan daerah dikawal dan jangan sampai rebut.

BACA  Pembahasan KUA-PPAS 2021 di Kabgor, Dipending

“Beliau juga menyampaikan, timbulnya keributan karena data-datanya terbalik-balik, yang membutuhkan tidak dapat dan yang dapat bukan orang yang berhak,” kata Iskandar Mangopa yang mengutip penyataan gubernur.

Lanjut kata Iskandar Mangopa, gubernur juga mengimbau melalui Fraksi Partai Golkar, kepada pemerintah daerah agar membeli sembako, beli kepada masyarakat seperti beras beli di gilingan rakyat, telur beli di pengusahanya langsung. Begitu pulang ikan beli. langsung sama nelayannya, maka dengan terakomodirnya semua  penjual Insya Allah PSBB  tidak terlalu terasa, baik di pengusaha maupun di rakyat.

BACA  Tak Ada Pemerataan Anggaran Saat Rasionalisasi

“Saya atas nama FPG dan ketua dewan pengawas Panti Asuhan Umul Iman, sekaligus mewakili seluruh panti asuhan yang ada di Kabupaten Gorontalo, menyampaikan terima kasih kepada pak gubernur yang telah memberi perhatian penuh kepada anak-anak panti asuhan diseluruh wilayah Kabupaten Gorontalo,” katanya.

BACA  Lewat Pembahasan APBD Perubahan, Banggar  Kritik Pelayanan PDAM

Adapun pemberian bantuan ini dipusatkan di Panti Asuhan Umul Iman, Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, akhir pekan kemarin. (wie/adv/hg)


Komentar