Selasa, 15 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Aleg NasDem Salurkan Bantuan APD ke Dikes Gorontalo Utara

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Legislatif , pada Selasa, 28 Juli 2020 | 08:05 WITA Tag: ,
  Penyerahan bantuan APD oleh Wakil Ketua DPRD Gorut, Roni Imran, Senin (27/07/2020) kepada DInas Kesehatan.


Hargo.co.id, GORONTALO – Untuk kesekian kalinya, Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Roni Imran menyalurkan bantuan sosial berupa Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan ini merupakan amanah dari Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel.

Penyaluran oleh Roni Imran ini, turut didampingi oleh Ketua Fraksi NasDem, Migdad Yeser, Senin (27/07/2020) kepada Dinas Kesehatan Gorut. Roni Imran pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan sosial berupa APD tersebut murni dari Racahmat Gobel kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut.

BACA  Pelaksanaan MTQ Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

Bantuan yang diserahkan tersebut sebagaimana yang dijelaskan oleh Roni Imran, merupakan bantuan tahap 5. Situasi seperti yang ada saat ini tentu sangat membutuhkan APD khususnya untuk proses tracking.

BACA  Pemprov - Deprov Sepakati KUA PPAS APBD Perubahan

“Diharapkan untuk bantuan APD ini akan membantu para tenaga medis apalagi di saat jumlah pasien Covid-19 meningkat,” tegas Roni Imran.

Migdad Yeser menambahkan, untuk jumlah APD yang dikirim langsung oleh Rachmat Gobel berjumlah 60 set lengkap. APD tersebut akan didistribusi kepada para tenaga medis yang ada di kecamatan.

BACA  Pembangunan Jalan di Ponelo Kepulauan Gagal, Dua Aleg Protes

Sementara itu, atas bantuan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Gorut, Rizal Y. Kune menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap bantuan tersebut.

“Dan pastinya bantuan tersebut sangat dibutuhkan dan menunjang kinerja dari para tenaga medis,” tandasnya. (abk/adv/hg)


Komentar