Thursday, 16 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Aleg Support Warga Tibawa yang Terpapar Covid-19

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Tuesday, 6 July 2021 | 08:05 AM Tags: ,
  Selvi Mandagi, Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Melonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Gorontalo khususnya di wilayah Tibawa dan daerah lainnya, membuat anggota DPRD membagi support bagi kerabat yang terpapar. 

Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Selvi Mandagi mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah memang sudah ditakdirkan-Nya. Hanya saja untuk semua warga khususnya warga Tibawa, protokol kesehatan lebih diintensifkan. Disisi lain Selvi mengatakan bahwa Corona bukanlah aib yang harus menjadikan diri kita semua menganggap ini terlalu berlebihan. 

“Ya, covid atau Corona ini bukan aib. Maka ini tidak perlu ditanggapi seperti apa. Selama masih bisa diobati, itu bisa sembuh. Karena ada beberapa contohnya,” ujar Aleg Dapil Tibawa Pulubala.

Selvi menambahkan, semua harus memberikan semangat bagi mereka yang terpapar. Memberikan support disertai doa adalah yang paling utama bagi mereka yang saat ini terpapar. 

“Apalagi mereka kini sementara menjalani karantina di mess. Maka doa dan support yang harus kita berikan,” katanya. (***)

 

Penulis: Deice Pomalingo 

(Visited 4 times, 4 visits today)

Komentar