Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Alfamart Serahkan Bantuan Paket Perlengkapan Sekolah

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Senin, 6 Desember 2021 | 08:05 AM Tag: , ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat menerima bantuan paket perlengkapan sekolah dari pihak Alfamart. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Diharapkan agar perusahaan-perusahaan yang ada di Gorontalo Utara (Gorut) ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan. Ini diungkapkan Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin seperti yang dilakukan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) yang merupakan jaringan dari minimarket Alfamart.

Informasi yang berhasil dihimpun, Alfamart memberikan 200 paket bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak di Gorontalo Utara. Bagi Indra Yasin, bantuan yang diberikan oleh Alfamart tersebut merupakan hal yang sudah sewajarnya, mengingat yang belanja di gerai tersebut merupakan penduduk atau masyarakat yang ada di sekitar. 

“Sehingga sebagai bentuk kepedulian, maka kontribusi balik harus dapat diberikan kepada masyarakat dengan bantuan seperti yang telah diserahkan tersebut,” kata Indra Yasin. 

Lanjut katanya, dirinya menerima pimpinan perusahaan dari Alfamart di Gorontalo yang memberikan bantuan tersebut. Dan bantuan tersebut rencananya akan diserahkan kepada 200 anak yang memang layak untuk menerimanya.

“Bukan hanya untuk Alfamart, tetapi juga perusahaan-perusahaan yang ada di Gorontalo Utara, sehingga tidak hanya mendapat keuntungan, tetapi keuntungan disisihkan untuk masyarakat,” tegasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 85 times, 1 visits today)

Komentar