Minggu, 9 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Amankan Aset Daerah, Pemkab Gorontalo Libatkan Kejari

Oleh Veronika Y. Ruung , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Rabu, 24 Juni 2020 | 12:05 WITA Tag: ,
  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Supriyanto, bahas kerjasama, Selasa (23/06/2020).


Hargo.co.id GORONTALO – Guna mengoptimalkan aset daerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo membangun kerja sama Kejaksaan Negeri (Kejari) Gorontalo.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gorontalo, Supriyanto, Selasa (23/6/2020) di ruang Upango, kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Gorontalo.

BACA  Tiga Kecamatan Diterjang Banjir, Ini Langkah Pemda Kabgor

“Untuk membangun daerah yang baik dan mensejahterakan rakyat kita, maka pemerintah melakukan kerjasama ini dengan pihak Kejari sehingga semua aset yang dimiliki daerah bisa aman dan dapat dimanfaatkan untuk masyarakat,” ungkap Bupati Nelson.

BACA  Pemkab Gorontalo Bolehkan Salat Idul Adha di Masjid

Di tempat yang sama, Kajari Gorontalo Supriyanto mengatakan, kerjasama ini merupakan instruksi dari Kejaksaan RI bahwa aset yang dimiliki negara harus tertata dengan baik.

BACA  Inisiatif Bupati, Sejumlah Takmirul Masjid Diberi Bantuan Pangan

“Agar pada saat akan digunakan dapat dimanfaatkan dengan baik tanpa ada permasalahan hukum. Olehnya, saya minta kepada jajaran pemerintah kabupaten untuk melakukan optimalisasi penataan dan penertiban aset agar segera disertifikatkan,” kata Supriyanto. (adv/vyr/hg)


Komentar