Kamis, 26 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Anas Jusuf Salat Tarawih di Mananggu, Kajari yang Jadi Penceramah

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Boalemo , pada Selasa, 12 April 2022 | 08:05 Tag: , ,
  Bupati Boalemo Anas Jusuf, memberikan sambutan Safari Ramadan, di Masjid Nurul Mubin, Mananggu. (Foto:Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Didampingi sang istri tercinta, Lisna Mohi, Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Nurul Mubin, Mananggu, Boalemo, Senin (11/04/2022). Turut hadir pada malam itu, para pimpinan OPD Boalemo.

Seperti biasanya, Safari Ramadan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo tersebut, selalu menghadirkan penceramah. Menariknya kali ini, yang jadi penceramah, adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boalemo, Ahmad Muchlis.

Dalam sambutannya, Kepala Daerah mengajak para jamaah Masjid Nurul Mubin, agar mengamalkan poin-poin penting yang disampaikan Kajari Boalemo dalam ceramahnya. Sebelumnya ia katakan, bahwa Safari Ramadan kali ini, adalah yang kali ketiga dilaksanakan.

“Terima kasih untuk bapak Kajari Boalemo yang telah memberikan ceramah pada malam ini. Tentunya, Safari Ramadan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Di samping, kita melaksanakan amaliah Ramadan itu sendiri,” tutur Anas Jusuf.

Dikatakan Anas Jusuf, sebentar nanti Pemerintahan Damai akan berakhir pada 22 Mei 2022. Namun ia berharap kepada masyarakat, agar terus mengawal dan mendukung berbagai program Pemerintahan Daerah ke depan.

“Program pembangunan Daerah Boalemo ke depan, akan dilanjutkan oleh Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo. Siapapun yang Penjabup, mari kita mendukung program-program pembangunan Daerah,” pesan Anas Jusuf.

Terakhir, ia menyampaikan terima kasih kepada Camat Mananggu, Kepala Desa dan masyarakat setempat, yang telah menerima Kunjungan Safari Ramadan Pemkab Boalemo di Masjid Nurul Mubin. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 40 times, 1 visits today)

Komentar