Rabu, 28 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Anggelia Jolie-Brad Piit Bercerai ?

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 21 September 2016 | 12:57 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Rumor retaknya rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt terkonfirmasi. No more Brangelina. Tadi malam (20/9) Jolie resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami. Sangat ironis, mengingat keduanya baru merayakan anniversary kedua pernikahan Agustus lalu.

”Keputusan ini diambil untuk kesehatan keluarga kami.” Begitu pernyataan perempuan 41 tahun itu seperti disampaikan melalui pengacaranya, Robert Offer, sebagaimana dikutip Associated Press.

Ini adalah akhir yang menyedihkan bagi fans pasangan yang bertemu di film Mr & Mrs Smith (2004) itu. Meski baru dua tahun menikah, mereka telah bersama selama 12 tahun. Mereka bertunangan pada 2012 dan menikah dua tahun kemudian dalam sebuah private ceremony yang indah di pedalaman Prancis.

BACA  Ini Dia Cara Atasi Bercak Cokelat di Wajah

Pernikahan mereka juga jauh dari kabar miring. Keduanya selalu tampak bahagia serta saling mendukung. Dan tentu saja superhot. Bersama Pitt, Jolie melahirkan tiga anak. Yakni Shiloh yang tomboi serta si kembar Vivienne dan Knox. Selain itu, masih ada tiga anak yang sebelumnya diadopsi Jolie, yakni Maddox, Zahara, dan Pax.

BACA  Ini Manfaat Air Rebusan Daun Sirih, Salah Satunya Ampuh Atasi Asma

Penyebab perceraian tentu tidak diungkap ke publik. Spekulasi yang beredar adalah faktor klasik, orang ketiga. Namun, nama yang muncul begitu banyak. Beberapa pekan lalu, nama aktris Gwyneth Paltrow gencar disebut sebagai gebetan baru Pitt. Kemarin bertambah satu nama lagi, yakni aktris Prancis Marion Cotillard.

BACA  Ini Dia 6 Sumber Protein yang Mudah Didapatkan

Namun, dilansir Daily Mail, faktor utama perpisahan itu karena Jolie sudah lama tidak cocok dengan gaya Pitt dalam mengasuh anak. Seperti diketahui, Jolie memberikan perhatian lebih kepada anak-anaknya. Untuk itu pun, dalam gugatan cerai, aktris Maleficent itu langsung meminta hak pengasuhan untuk anak-anak mereka.

Tak hanya itu, Jolie juga disebut muak dengan Pitt yang suka mengisap ganja dan minum alkohol. Belum lagi ditambah sikap Pitt yang mudah marah.(len/c9/na/hargo)


Komentar