Selasa, 4 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Anggota DPRD Diminta Perhatikan Protokol Kesehatan dan Waktu Saat Reses 

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Legislatif , pada Rabu, 28 April 2021 | 12:05 WITA Tag: ,
  Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail


Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut) diminta memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, juga memperhatikan waktu,  mengingat saat reses kali ini bertepatan dengan Bulan Ramadan. 

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail ketika dihubungi media ini. Maklum, anggota DPRD Gorontalo Utara mulai menjalani reses, Selasa (27/04/2021) dan berlangsung selama sepekan. 

“Karena kita berada di tengah pandemi Covid-19, maka harus memperhatikan protokol kesehatan. Jangan lupa, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun,” kata Djafar Ismail.

“Jika kemarin melaksanakan pada masa pandemi yang tentu masih sama statusnya sampai hari ini. Namun untuk kali ini ketambahan lagi yakni saat ini masyarakat tengah menjalankan ibadah puasa,” ungkap Djafar Ismail.

Tentunya terhadap hal-hal seperti ini, harus dapat diperhatikan agar jangan sampai dapat menimbulkan lagi persoalan dalam pelaksanaan reses. 

Meskipun protokol kesehatan bukan merupakan hal yang baru, namun harus terus diingatkan agar tidak ada lagi yang melanggar. Kemudian terhadap waktu pelaksanaan juga, kata Djafar Ismail, tentu harus diperhatikan karena masyarakat juga tengah menjalankan ibadah puasa. 

“Jangan sampai pelaksanaan reses ini dapat mengganggu jalannya ibadah puasa masyarakat. Sehingga waktunya juga harus diperhatikan,” ujarnya.

Untuk itu, Djafar Ismail berharap baik terhadap protokol kesehatan dan hal lainnya itu dapat diperhatikan secara bersama agar pelaksanaan reses terlaksana dengan maksimal. (abk/adv/hargo)

BACA  Interpelasi Belum Penuhi Ekspektasi, Hak Angket Disuarakan

Komentar