Sabtu, 1 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Antisipasi Penimbunan BBM, Polres Gorontalo Patroli ke SPBU

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Metropolis , pada Senin, 21 Oktober 2019 | 19:22 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Maraknya dugaan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM), membuat Polres Gorontalo turun lapangan. Mereka melakukan patroli pada setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sejak Senin (21/10/2019).

Kapolres Gorontalo, AKBP H. Dafcoriza,SIK,M.Sc melalui Kasat Sabhara, Iptu. Ondang Zakaria menjelaskan, operasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penimbunan BBM, oleh oknum yang ingin memanfaatkan situasi yang ada.

BACA  Asrama Polisi dan Mapolres Gorontalo Kota Diintai Banjir

“Patroli ke setiap SPBU ini sengaja kami laksanakan, dalam rangka mencegah dan menindaklanjuti kemungkinan terjadinya penimbunan BBM yang dapat menimbulkan keresahan warga lainnya. Oleh karena itu, sesuai dengan perintah Kapolres Gorontalo, kami segera menerjunkan personel untuk memantau langsung aktivitas penyaluran BBM disetiap SPBU yang ada diwilayah hukum Polres Gorontalo,” jelas Iptu Ondang Zakaria.

BACA  Warga yang Terjaring Operasi Patuh Didominasi Tak Pakai Masker

Hasilnya, hingga jelan malam tak ditemukan adanya indikasi penimbunan BBM. Namun begitu pihak Kepolisian Resor Gorontalo mengimbau kepada masyarakat agar tidak menimbun BBM terlebih dalam volume berlebihan, guna menghindari timbulnya bahaya kebakaran. (zul/hg)

BACA  Diduga Akibat Arus Pendek, Dua Rumah di Limboto Hangus Terbakar

Komentar