Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Anton Hasan Jawara Nine Ball Black White Billiyard

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 22 Oktober 2018 | 21:29 PM Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO – Pelaksanaan Nine Ball Black White Biliyard, berakhir sudah setelah Anton Hasan asal Limboto menjadi jawara, mengalahkan Alimin asal Limbar dengan skor telak 5-1 pada laga final yang berlangsung pada Sabtu (20-10-2018), dikompleks Terminal Limboto.

Pantauan awak Hargo.co.id (Gorontalo Post Group) pada pelaksanaan pada kegiatan tersebut, pada laga memperebutkan posisi ke 3, David asal Telaga juga berhasil menaklukan Fredy asal Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya saat menutup kegiatan Kepala Dinas kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Haris Suparto Tome mengubgkapkan, turnamen biliyard seperti harus terus dilaksanakan secara kontinyu, sehingga bisa melahirkan bibit-bibit muda atlit berprestasi, yang nantinya bisa dijadikan aset dan dipersiapkan, untuk menjadi perwakilan daerah dalam mengikuti iven-iven yang bertaraf regional mauoun nasional bahkan mungkin sampai ketaraf internasional.

“Saat ini kita hanya merasa iri dengan cabang lainnya yang sudah berlaga sampai ke internasional, namun jadikan itu sebagai motivasi agar bisa menjadi seperti mereka bisa membawa harum nama daerah,” ucapnya.

Sementara itu ketua panitia Rahmat Muslim menambahkan, turnamen 9 ball hadycap black white cup 2, diikuti oleh 32 peserta, masing-masing Kota Gorontalo, Kabgor dan Gorut. “Untuk juara 1 Anton Hasan mendapatkan piala tetap dan bonus sebesar Rp 2.5 juta.

Kemudian juara 2 Alimin dari Limbar juga mendaptjan piala tetap dan bonus satu Juta. Sedangkan juara 3 David dari Telaga mendapatkan piala tetap dam bonus 500 ribu dan juara 4 Fredy dari Gorut mendapatkan Piala tetap dan Bonus 400 ribu,” tutupnya. (ded/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar