Jumat, 19 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Apa Yang Buat 2 Restoran Ini Terbaik Dunia di Bali?, Pelanggannya Selebriti Dunia

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Jumat, 10 Maret 2017 | 17:05 Tag: , , ,
  

Ruangan restoran di Ubud yang indah, layananan sempurna, kualitas makanan menakjubkan, semuanya dipuji netizen dari berbagai belahan dunia. “Kekuatan Bali sebagai kota pariwisata adalah karya budayanya. Dan kuliner adalah salah satu produknya. Teste-nya dapat, suasananya juga ketemu, itu kombinasi yang sempurna,” kata Mantan Dirut PT Telkom yang hobi blusukan mencari kuliner khas itu.

General Manager Restaurant Locavore Ubud, Adi Karmayasa, tak menampik bahwa restorannya banyak diserbu kalangan high end. Lewat pemesanan online, Locavore, menurut Adi, selalu ‘diserbu’ wisatawan berkantung tebal. “Ada beberapa selebritis dunia yang sudah ke sini. Semua pesanan via online,” tutur Adi yang enggan menyebutkan nama-nama selebritis dunia yang pernah makan di Locavore.

Penyajian makanan Eropa modern yang dipadukan dengan bahan local organic ternyata banyak disuka kalangan berkocek tebal. Apalagi, semua dijamin bebas dari pestisida dan pengawet makanan. “Semuanya masih segar. Dan bahan makanan kami ambil dari petani local,” ucapnya.

Dari mulai Gnochi, Bonito, Pateen Croute, Duck Comsomme, Herb Lobster, Pork Combination, Mullberry Mouse, Beetroot Sorbet, semuanya tersedia. Itu belum termasuk racikan menu istimewa yang dipersembahkan saat hari tertentu seperti Hari Natal dan Tahun baru. “Kami lebih mengutamakan makanan dalam porsi sedikit dengan kualitas makanan tinggi, bukan mengutamakan kuantitas dari makanan tersebut. Average harga yang harus dibayar Rp 1 juta,” katanya.

So, silakan mencoba, bagi yang belum pernah. Silakan bernostalgia, bagi yang sudah familiar dengan Restaurant Locavore Ubud dan Swept Away at The Samaya Ubud. (jpg/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar