ramadan2024

Aqalin Luncurkan Aplikasi Penyedia Jasa Kreatif

×

Aqalin Luncurkan Aplikasi Penyedia Jasa Kreatif

Sebarkan artikel ini
Konferensi pers Aqalin, aplikasi yang didedikasikan untuk pelayanan berbasis digital. Foto: dok pribadi for JPNN
Konferensi pers Aqalin, aplikasi yang didedikasikan untuk pelayanan berbasis digital. Foto: dok pribadi for JPNN

Hargo.co.id, JAKARTA – Perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat para pengusaha berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi yang lebih baik lagi agar tidak kalah bersaing. Seperti yang dilakukan oleh salah satu perusahaan startup Aqalin.com.

badan keuangan

Aqalin merupakan sebuah platform yang didedikasikan untuk pelayanan berbasis digital, yang disediakan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Para pengguna aplikasi digital yang berada di bawah naungan PT. Transendensi Solusi Indonesia ini tak cuma dapat menggunakan jasa yang ditawarkan, tapi juga bisa menawarkan jasa yang dimiliki kepada orang lain.

Example 300250

CEO Aqalin Junius Variant mengatakan ada beberapa fitur bantuan yang bisa anda gunakan melalui aplikasi Aqalin ini. Pertama adalah joki antrian. Fitur ini bisa membantu anda jika tidak memiliki waktu banyak untuk mengantri.

“Misalnya, mau urus imigrasi, itu kan ngantri, nah disini kalian bisa menggunakan jasa joki antrian. Jadi anda tidak perlu lagi repot untuk mengantri,” kata Junius.

Kedua, lanjut Junius, Private Konsultan, kamu bisa mencari teman untuk bercerita mengenai masalah pribadi dengan Private Konsultan kami. Ketiga, Sopir Harian. Menurut Junius , Sopir Harian ini dapat membantu anda jika membutuhkan supir.

Ramadhan 2024

“Cukup di Aqalin saja! Kamu bisa cari sopir harian disekitarmu untuk mengantarmu kemana saja, tanpa harus ribet nyari sana-sini,” ujarnya.

Keempat adalah Sewa Garasi. Tahukah kamu, jika saat ini, pemerintah daerah sedang gencar mengeluarkan Undang-Undang mengenai lahan parkir kendaraan. Jika kamu memiliki kendaraan, namun masih parkir di jalan, maka kamu bisa kena denda. Dengan Aqalin, Anda bisa mencari garasi yang disewakan untuk parkir.

Junius mengungkapkan untuk menggunakan aplikasi Aqalin ini, kalian bisa langsung mendownloadnyadi playstore. Rencananya, bulan depan Aqalin akan menyelenggarakan grand launching dan bisa diakses oleh seluruh masyarakat di Indonesia. (dil/jpnn)

*Berita ini juga terbit di jpnn.com edisi rabu 11 maret 2020



hari kesaktian pancasila