Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



ARB : Gorontalo Sudah Berkembang Pesat

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 27 April 2016 | 14:47 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Ketua DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) mengungkapkan jika Gorontalo kini berkembang pesat setelah dipimpin oleh Rusli Habibie. Baginya, ini merupakan tanda-tanda bahwa daerah ini akan lebih maju lagi, selama itu dipimpin oleh orang yang tepat.

Pernyataan ini disampaikan ketika memberi sambutan pada Musda DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo di Grand Palace, Selasa (26/4) semalam. Aburizal Bakrie mengeluarkan pernyataan itu, sembari mengenang dimana dirinya pertama kali berkunjung ke Gorontalo beberapa tahun lalu.

BACA  Cegah Anak-anak Terpapar Covid-19, Pemerintah Suplai Multivitamin ke Gorontalo

“Saya pertama berkunjung ke Gorontalo saat daerah ini dipimpin oleh pak Fadel Muhammad. Saat itu, saya datang dengan membawa handuk dan sprei untuk masyarakat Gorontalo. Namun, ketika Gorontalo dipimpin oleh pak Rusli Habibie, saya ke sini tak perlu lagi bawa apa-apa. Itu membuktikan jika daerah ini sudah berkembang dengan pesat,” kata Aburizal Bakrie.

BACA  Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Satgas Minta Agar Tak Kendur

Masih pada kesempatan yang sama, Aburizal Bakrie memuji panitia yang mampu penyelenggara Musda dengan tertib tanpa ada kekurangan. Apalagi dihadiri kader dan simpatisan Partai Golkar yang tak kalah banyaknya dengan di daerah lain.

BACA  Pukul 22.00 Wita, Warkop, Café dan Restoran Wajib Ditutup di Gorontalo

“Saya juga salut kepada tim paduan suara. Tak semua penyanyi atau paduan suara yang mampu menyanyikan Himne Partai Golkar dengan benar,” puji Aburizal Bakrie tanpa menyebut satu persatu.(jdm/hargo)


Komentar