Minggu, 22 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Archipelago Berkembang di Sulawesi dengan Aston Baru di Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Ragam , pada Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:05 WITA Tag: ,
  Salah satu kamar yang ditawarkan Hotel Aston Gorontalo. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, memperluas kehadirannya di Sulawesi. Melalui rebranding salah satu hotel bisnis ternama di Gorontalo, yang sekarang dikenal sebagai ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

Hotel yang terletak hanya 45 menit dari Bandara Jalaluddin dan dekat dengan berbagai atraksi lokal dan bisnis, memiliki 101 kamar dan Suite modern dan berkualitas. Termasuk Presidential Suite yang mewah (villa dalam proses penyelesaian dan akan segera hadir).

‘Iloni’, restoran hotel yang buka sepanjang hari, menyajikan berbagai macam citarasa lokal dan internasional, serta ‘Popolulu Lounge’ – tempat yang tepat untuk bersantai. Untuk beristirahat dan menyegarkan diri, tersedia kolam renang luar ruangan yang indah dan pusat kebugaran.

Hotel ini merupakan pusat bisnis yang dapat diandalkan karena didukung oleh ruang serbaguna modern dengan luas 831 meter persegi, yang terdiri dari 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom.

“Gorontalo merupakan kota yang sedang berkembang di Sulawesi, destinasi yang menawan dan menarik dengan peluang yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat penambahan portofolio kami begitu dekat setelah peluncuran favehotel Bitung – Sulawesi Utara di awal tahun. Kami sekarang memiliki total enam properti di Sulawesi, mewakili tiga merek, termasuk Harper, sehingga menawarkan pilihan untuk setiap selera, tujuan, dan anggaran. Protokol kesehatan dan keselamatan kami yang ketat juga diterapkan, termasuk Rapid test bulanan untuk semua karyawan, dan kami berharap dapat segera menerima tamu pertama kami di hotel yang indah ini.” kata John Flood, President & CEO of Archipelago International.

Tentang Archipelago International
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.(rilis/hg)


Komentar