Kamis, 18 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Arivin Pimpin Pengprov TI Gorontalo 

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 26 September 2018 | 00:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO –  Induk cabang olahraga taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Gorontalo kini resmi memiliki ketua yang baru setelah pada Musyawaraha Olahraga Provinsi (Musorprov) TI Gorontalo tahun 2018 secara aklamasi didaulat Arivin Djakani sebagai ketua menggantikan posisi sebelumnya yang diemban Zulkarnain Ruchban.

Sosok Arivin Djakani memang cukup mengejutkan setelah ia bersedia memimpin Pengprov TI Gorontalo. Pasalnya, dari beberapa cabang olahraga yang sebelumnya menginginkan sosok yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini sebagai ketua, pilihan Arivin akhirnya tertuju pada cabang olahraga taekwondo.

“insyallah ini adalah pilihan yang diridhoi Allah bagi kepada dan dengan terpilihnya saya sebagai Ketua bisa memberikan berkah bagi kemajuan pembinaan prestasi olahraga khususnya cabang taekwondo kedepannya,” kata Arivin Djakani usai Musorprov kepada hargo.co.id siang kemarin.

Dengan terpilihnya Arivin Djakani sebagai Ketua Pengprov TI Gorontalo sejatinya menjadi awal berat dan penuh tantangan, karena dua event besar sudah harus dihadapi Arivin dengan kepengurusan. Pertama pra kualifikasi PON 2019 dan kedua adalah PON 2020.

“meski saya bukan orang baru di dunia olahraga maupun dalam mengurus sebuah organisasi, namun tentunya sukses tidaknya sebuah organisasi atau pembinaan prestasi sebuah cabang olaharaga tentu tidak lepas dari dukungan support serta kerjasama semua pihak terlebih para pengurusnya.

Sehingga saya sangat berharap dukungan teman-teman pelaku taekwondo terlebih rekan-rekan pengurus taekwondo di Kabupaten Kota untuk sama-sama membangun prestasi olahraga ini lebih baik kedepannya,” jelas pria yang juga mantan Ketua Pengprov PABBSI Gorontalo tersebut.

Sementara itu, menyentil soal rencana pengukuhan dan rapat kerja perdana Pengprov TI Gorontalo dibawah kepemimpinannya, Arivin mengaku akan menggelar semuanya secepatnya sambil menunggu segala kelengkapan administrasi yang akan dikeluarkan PB TI sebagai bukti legalitas kepengurusannya.

“saya berharap secepatnya bisa menggelar pelantikan da raker, mungkin dengan segala bentuk kelengkapan administrasi yang akan dikeluarkan PB TI, maka sebulan kedepan insyallah sudah bisa dilaksanakan,” pungkasnya.(ysn/hg)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar