Jumat, 5 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Arsenal Terus Tancap Gas

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Sportivo , pada Senin, 15 Februari 2016 | 11:05 WITA Tag: , , ,
  


Victory ini sekaligus menjadi Arsenal sebagai satu-satunya klub yang mampu mencatatkan double KO atau dua kali kemenangan kandang-tandang atas Leicester musim ini. Selain itu, Arsenal juga satu-satunya klub penakluk sesama klub top four sejauh ini.

Leicester melengkapi Tottenham dan City yang sudah menjadi korban keganasan Arsenal.

’’Ingat, jalan ke depan masih panjang, kami masih harus menghadapi klub-klub besar. Setidaknya ini menjadi titik balik kami,’’ sebut Wenger.

BACA  Operasi Pekat Otanaha, Sebanyak 699 Botol Miras Diamankan Polda Gorontalo

Akhir bulan ini (28/2), Arsenal akan bersua Manchester United di Old Trafford, Manchester.

Dalam pernyataannya, Wenger menyebut gol penalty Vardy itu hanya sial semata. Melihat tayangan ulang, tidak ada pelanggaran dilakukan Nacho Monreal kepada Vardy.

BACA  Terkait Potensi Wisata, Ini Pemaparan Thariq di Depan Sandiaga Uno

Terlepas dari keunggulan jumlah pemain pasca dikartu merahnya bek Danny Simpson pada menit ke-54, Wenger mengapresiasi upaya pemainnya yang terus membombardir defense Leicester.

Whoscored mencatat, sebelum lawan bermain 10 pemain, hanya tujuh shots dilakukan penggawa Arsenal.

Berbeda saat menit 54 ke atas. Serangan Arsenal makin deras dengan 17 shots. ’’Kami terus mencoba bangkit, dan selalu berpikir bahwa kami harus segera menciptakan banyak gol,’’ tutur pelatih berkebangsaan Prancis itu.

BACA  20 Tahun Penjara Menanti Tersangka Bom Ikan di Torosiaje

Tepatnya strategi pergantian Wenger jadi kunci. Mulai dari pergantian bek tengah dari Laurent Koscielny ke Calum Chambers (45’), lalu masuknya Walcott mengganti Francis Coquelin (61’) sampai dipercayanya Danny Welbeck mengganti Alex Oxlade-Chamberlain (83’).

Laman: 1 2 3 4


Komentar