Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Artis CW Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kepemilikan Paket Sabu-sabu

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Jumat, 17 Juli 2020 | 19:05 Tag: ,
  Artis dan Model Catherine Wilson. (Instagram Catherine Wilson)

Hargo.co.id, JAKARTA – Kalangan publik figur kembali dicokok akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini giliran artis cantik Catherine Wilson diamankan oleh Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Seperti yang dilansir JawaPos.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Catherine ditangkap di kediamannya disekitar Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tadi pagi benar ada publik figur diamankan di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selaltan, inisal CW alias K,” kata Yusri saat dihubungi, Jumat (17/7).

Yusri mengatakan, pengungkapan kasus ini terjadi berdasarkan laporan masyarakat. Usai dilakukan penggeledahan, petugas menemukan dua paket sabu. Namun, belum diketahui pasti total barang bukti yang diamankan.

“Masih kita dalami. dugaan sementara itu adalah sabu 2 paket kecil,” ucapnya.

Saat ini Catherine sudah dibawa di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya guna proses penyelidikan. “Ditangkap sendiri, yang bersangkutan baru diambil keterangan saat penangkapan. Mungkin sore ini kita lakukan pemeriksaan,” pungkas Yusri.

Menurut Yusri, sampai saat ini belum ada kepastian kapan perkara ini akan dirilis. Namun menurut penuturan Yusri Yunus, kemungkinan kasus ini baru akan dirilis pada pekan depan.

“Waduh, nyampek aja belum Mas tersangkanya. Insya Allah (pekan depan dirilis),” katanya mengakhiri pembicaraan.

Catherine Wilson atau biasa disapa Keket merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981. Dia dikenal sebagai model papan atas berdarah Inggris (ayah) dan Indonesia-Arab (ibu). Banyak film layar lebar yang dibintanginya. Seperti, Cinta Silver dan Pesan dari Surga.

Keket pernah diketahui berpacaran dengan Mario Lawalata. Kemudian pernah juga menikah dengan seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat, duda beranak satu dengan Wali Nikah, karena ayah dari Catherine Wilson bukan seorang Muslim. Resepsi pernikahan diadakan tanggal 23 Juni 2012.

Pada bulan Mei 2014, rumor bahwa Keket akan berpisah dari suaminya akan datang kepada media. Pada bulan Juni 2014, Keket mengkonfirmasi ia bercerai dengan suaminya pada bulan Februari tahun 2013, setelah tujuh bulan menikah. (dr/sat/ar/jawapos/hg)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com dengan judul: “Artis Catherine Wilson Ditangkap Polisi, Barbuknya 2 Paket Sabu-sabu“. Pada edisi Jumat, 17 Juli 2020.
(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar