Senin, 23 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Aryani Beberkan Ayah Kandung Kiswinar kepada Deddy Corbuzier

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 19 Oktober 2016 | 11:35 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Pembawa acara Deddy Corbuzier ikut terseret dalam kisruh Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Dia pun kini mencari titik terang lewat pengakuan mantan istri Mario teguh, Aryani yang merupakan ibu yang melahirkan Ario Kiswinar.

Mantan mentalis itu mengaku telah meminta keterangan kepada Aryani soal apa yang sebenarnya terjadi di masa lampau. Termasuk, siapa ayah kandung dari Ario Kiswinar.

BACA  Ini Manfaat Air Rebusan Daun Sirih, Salah Satunya Ampuh Atasi Asma

Deddy Corbuzier mengunggah potongan video saat dia mewawancarai Aryani dan Ario Kiswinar. Video pendek itu diunggah ke media sosial Instagram @mastercorbuzier.

“Selama ini Ibu Aryani diam tidak banyak bicara. Namun kini ia mau terbuka. Ekslusif hanya pada saya,” tulis Deddy Corbuzier.

BACA  9 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan Pare

Pembawa acara Hitam Putih ini mengaku bakal membeberkan semua fakta hasil obrolannya dengan Aryani. Mulai dari cerita rumah tangga Aryani dengan Mario Teguh di masa dulu, dan yang paling penting yakni pengakuan siapakah ayah biologis Ario Kiswinar. Deddy pun mengatakan bakal membeberkan itu semua dalam waktu dekat.

BACA  Ini 4 Manfaat Luar Biasa Salak untuk Tubuh

“Lalu apakah yang terjadi? Mengapa mereka bercerai? Dan bagaimana harmonisnya keluarga mereka dulu. Anak siapakah Kiswinar? Semuanya dari sudut pandang seorang ibu. SOON,” ungkapnya.

Netizen pun dibuat penasaran oleh postingan Deddy Corbuzier tersebut. Video lengkap pengakuan Aryani tersebut rencananya bakal diunggah Dedddy pada 13 Oktober besok.(ded/JPG/hargo)


Komentar