Sabtu, 26 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



ASN di Bone Bolango Wajib Pakai Face Shield

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Headline Kab. Bone Bolango , pada Selasa, 21 Juli 2020 | 06:05 WITA Tag: ,
  Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat mengenakan Face Shield. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Tingginya angka kasus penyebaran virus corona di Provinsi Gorontalo, menjadi perhatian Bupati Bone Bolango Hamim Pou. Dirinya lantas menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk wajib mengenakan alat pelindung diri berupa face shield.

Data yang disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, per Senin (20/07/2020), tercatat ada 105 orang warga yang terpapar. Itu menjadi alasan Hamim Pou mengungkapkan, bahwa Covid-19 belum berakhir.

BACA  Bantu UMKM Kopi Pinogu, Wujud Komitmen PLN dalam Pembangunan

“Insya Allah mulai besok (Selasa, 21/07/2020), selain pakai masker dan cuci tangan pakai sabun, saya minta seluruh ASN dan tenaga Honor di Bone Bolango wajib menggunakan face shield,” ungkap Hamim Pou.

BACA  Petambak Ikan di Anggrek Bakal Mendapat Bantuan Kincir

Sebelumnya, Hamim Pou juga telah mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada pada potensi penularan virus, karena bagaimanapun Covid-19 ini belum berakhir. Dirinya meminta seluruh pihak untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan seperti tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan menghindari keramaian.

BACA  Ahli Waris Operator Disdukcapil Bone Bolango Terima Santunan

Dirinya juga menyampaikan hal serupa untuk diterapkan di lingkungan perkantoran, karena Bone Bolango masih perlu kembali dengan sungguh-sungguh menjalankan protokol kesehatan. (zul/adv/hg)


Komentar