Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



ASN Harus Berinovasi, Bupati: Jangan Hanya Menunggu Petunjuk Pimpinan

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Rabu, 19 Januari 2022 | 16:05 Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin semasa hidupnya.

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menegaskan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berinovasi dalam menjalankan tugas. Alasannya, karena seorang ASN tidak hanya sekedar berakhlak, berintegritas serta berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Indra Yasin pada saat pelaksanaan apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemkab Gorontalo Utara. 

“Untuk para ASN jangan hanya menunggu petunjuk dari pimpinan. ASN harus mampu untuk berinovasi dalam menjalankan pekerjaan,” tegasnya.

Kepada seluruh OPD, Indra Yasin meminta agar di awal tahun ini, selalu berupaya dalam memacu semangat dalam memaksimalkan tugas – tugas pemerintahan dan pembangunan daerah. 

“Oleh karena itu, mari jadikan kekurangan kita di tahun  sebelumnya sebagai pelajaran untuk kemajuan daerah kita ke depan,” tuturnya. 

Lebih dari itu, Ia berharap, seluruh pegawai agar lebih giat lagi dalam meningkatkan etos kerja, disiplin, produktivitas, serta membina hubungan kerja yang baik antara atasan dan bawahan maupun sesama rekan kerja. 

“Tentu ini dilakukan agar semakin meningkatnya kualitas pelayanan publik yang diberikan untuk masyarakat,” tukasnya. 

Apel Korpri itu diikuti oleh pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Gorut dan berlangsung khidmat, meski dalam cuaca mendung. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar