Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga, 1 Galon Bensin Ditemukan di Depan KPU Boalemo, Untuk Apa?

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Jumat, 13 Januari 2017 | 11:23 Tag: ,
  

BOALEMO, Hargo.co.id – Kondisi keamanan di Boalemo makin mengkhawatirkan.

Itu setelah tadi malam sekitar pukul 19.00 wita, aparat Polres Boalemo memperoleh informasi dari warga soal adanya 1 galon bensin dibawah jembatan kayu yang berdekatan dengan kantor KPU Boalemo.

Jarak antara jembatan dan kantor KPU kurang lebih 100 meter.

Kapolres Boalemo AKPB Jefri Yuniardi,SIK melalui Kabag Ops Kompol Pietmon Tamalawe,SH mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan bensin yang terisi di dalam galon.

Saat ini pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Dan akan segera didalami.

“Saat kami melakukan patroli, kami memperoleh laporan dari masyarakat.Di bawah jembatan terdapat barang yang mencurigakan dalam bentuk galon, botol aqua dua, sumbuh yang sudah digantungkan anti nyamuk, kondisi antinyamuk sudah mati,” ujarnya.

Setelah petugas mengecek ke lokasi, informasi dari masyarakat tersebut benar adanya. Karena itu, polisi sudah melakukan penyelidikan untuk mengungkap dalang dari semua ini.

Polisi akan menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan.

“Ada dua titik yang ditemukan. Satu sudah terbakar dibawah tengah jembatan. Tentu ini ada unsur kesengajaan yang dilakukan untuk berupaya melakukan peledakan. Karena kondisi jembatan terbuat dari kayu,” jelasnya.

Galon berisi bensin itu digantungi obat nyamut yang siap dibakar. “Kita sudah amankan semua barang bukti untuk proses penyelidikan,” jelasnya. (tr-30/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar