Kamis, 27 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga, Baru 3 Bulan Diresmikan, Atap Bandara Djalaluddin Bocor

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Minggu, 4 September 2016 | 17:20 PM Tag: , ,
  

hargo.co.id GORONTALO – Terhitung baru 3 bulan lalu. Bangunan Terminal baru Bandara Djalaluddin Gorontalo diresmikan Menteri Perhubungan RI.

Mirisnya, fasilitas bangunan yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 180 miliar itu, mulai ada yang rusak. Betapa tidak, atapnya kini sudah bocor.

Hal itu belakangan diketahui saat hujan lebat melanda Gorontalo, kemarin, (2/8). Atap yang berada di bagian teras depan Bandara, tembus air hujan.

Agar hal itu tak membuat lantai teras Bandara banjir, maka dengan terpaksa para petugas pengamanan Bandara menampungnya dengan sejumlah ember air.

Praktis, kondisi itu membuat pemandangan Bandara modern itu sangat tidak enak di pandang mata.

Apalagi jelas-jelas Terminal Baru tersebut baru diresmikan awal Mei lalu.

Sejumlah pemerhati Gorontalo mengungkapkan, agar hal ini perlu diseriusi pihak Bandara. Atap yang mengalami kebocoran itu agar dapat segera diperbaiki. Khawatirnya, jika hal ini tidak segera disikapi, akan dapat mengganggu pelayanan di Bandara.

“Di bangunnya terminal baru itu, untuk peningkatan pelayanan. Kalau bocor begini, kan lebih baik di Bandara lama saja. Jadi kami harapkan ini jangan sampai terulang,” imbuh, Romi, salah satu pemerhati Gorontalo.

Sayangnya hingga berita ini dilansir pukul 00.00 Wita, awak media tak mendapatkan konfirmasi dari pihak Bandara. (and/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar