Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga! Bertamu Semalam, Malah Garap Anak Orang

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 25 Juli 2016 | 14:13 WITA Tag:
  


Hargo.co.id GORONTALO – Petugas Polsek Bulango, Minggu, (24/7) meringkus AP alias Pui, warga Kabupaten Dunggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). AP diduga telah melakukan pencabulan terhadap Mawar (samaran,red), gadis 16 tahun di Desa Bendungan, Kecamatan Bulango, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol).

Mirisnya, AP ini ternyata hanyalah seorang tamu orang tua Mawar yang datang menginap. AP diizinkan tinggal sementara bersama mereka karena belum memiliki rumah di Gorontalo.

BACA  Terungkap, Begal Payudara Sering Terjadi di Jalan Menuju Pone

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian tersebut bermula, Sabtu, (23/7) sekitar pukul 01.00 Wita. Dini hari, korban yang masih duduk dibangku SMA itu dalam kondisi tertidur pulas. Begitu pun dengan anggota rumah lainnya. Semuanya pada berlayar ke pulau kapuk.

Di tengah suasana sepi itu, AP melancarkan aksi. Diam-diam dengan jalan kaki menjinjit, ia menyelinap masuk ke kamar korban.
Setelah berada di kamar Mawar, diduga ia melakukan pencabulan. Dini hari itu akibat ulah AP, Mawar terbangun dan langsung menyadari dirinya diperlakukan tidk senonoh oleh AP. Namun, karena takut ia tak langsung beteriak.

BACA  Pria 64 Tahun di Bonepantai Ditemukan Gantung Diri

Nanti setelah, matahari bersambut, ia langsung menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya.
Mendengar cerita putrinya, orang tua Mawar benar-benar Marah. Tanpa pikir panjang, orang tua Mawar pun langsung melaprokan ulah AP ke petugas Polsek Bulango.

BACA  Tim Gabungan SAR Berhasil Temukan Nelayan Pohuwato yang Tenggelam

Petugas Polsek yang menerima laporan tersebut langsung bergerak cepat ke TKP. AP berhasil ditangkap tanpa perlawanan.
Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP S. Bagus Susanto membenarkan laporan tersebut. Saat ini menurut AKBP S. Bagus, pelaku sudah diamankan di Polsek Bulango guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (tr 48/ar/hargo)


Komentar