Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga… Ibu Ini Buang Air Kecil Disertai Binatang Menyerupai Anak Ular

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 2 Desember 2016 | 14:20 WITA Tag: , ,
  


SUNGGUH aneh tapi nyata. Inilah kondisi yang dialami Mery Moha (33) warga Desa Huntu, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo. Sudah sebulan lamanya ibu dua anak ini menderita perut membesar disertai rasa sakit. Bahkan, Mery Moha sempat buang air kecil yang disertai keluar hewan kecil menyerupai anak ular sebanyak 4 ekor.

Peliput : Arfandi Ibrahim
Editor : Roy Tilameo

Kurus kering, tinggal tulang dibalut kulit. Perutnya besar layaknya orang yang sudah hamil tua. Itulah kondisi yang saat ini dialami Mery Moha.

BACA  Polisi Musnahkan Bahan Baku dan Miras di Bone Bolango

Di rumah yang sangat sederhana Mery tinggal bersama ibu kandungnya, adik perempuan, serta suami dan dua anaknya.

Terkadang suami Mery Moha yang keseharianya sebagai petani tidak berada di rumah melainkan di kebun.

Saat ditemui Gorontalo Post Mery Moha yang mengenakan daster dan sarung batik coklat itu duduk di kursi plastik sambil merunungi nasib yang kini tengah menimpanya.

Dengan raut wajah yang terlihat sedih, Mery Moha mulai menceritakan apa yang dialaminya sudah berlangsung sejak sebulan lalu. Sebelum penyakit itu menimpanya, Mery sempat bermimpi di gigit ular di bagian kakinya.

BACA  Pengemudi Ngantuk, Mobil Mini Bus Hantam Pohon di Tepi Jalan

Dan pada malam berikutnya Mery kembali bermimpi dirinya ditarik serupa mahluk kecil seperti manusia yang sudah tua. Dan setelah bermimpi saat itu juga Mery langsung mengalami sakit perut yang hebat. Makin hari perut Mery makin tambah besar.

Bahkan, saat ini Mery hanya bisa berpasrah diri kepada yang Kuasa karana seluruh obat rumah sakit dan obat tradisional sudah di coba, namun sama sekali tidak membuahkan hasil.

BACA  Aksi Tolak Omnibus Law di Gorontalo Kembali Berakhir Ricuh

“Saya sudah pasrah sekarang. Sebab penyakit yang saya derita ini ditolak oleh tiga rumah sakit yang ada di Gorontalo yakni RS Otanaha, RS MM Dunda Limboto dan RS Aloe Saboe Kota Gorontalo. Saya dipulangkan dari tiga rumah sakit itu setelah dirawat beberapa minggu,”jelasnya.

Laman: 1 2


Komentar