Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Astaga! Oknum Honorer BNN Jualan Sabu

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 20 April 2016 | 16:10 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Rentetan kasus pengguna dan pengedar Narkoba di Wilayah Gorontalo satu persatu berhasil diungkap jajaran Polda Gorontalo bersama Badan Narkotika Nasional. Ironisnya dari deretan pengguna narkoba maupun pengedar Narkoba di Daerah ini justru menjerat oknum aparatur pemerintahan maupun penegak hukum.

BACA  Tim Reptil Akhiri Sepak Terjang Terduga Pelaku Jambret di Gorontalo

Dari data yang ada, hingga saat ini tercatat beberapa oknum ASN dan Aparat Penegak hukum yang berhasil dibekuk Aparat Kepolisian karena tersandung kasus Narkoba. Seperti halnya pada Minggu lalu, oknum Kanit Intel Polsek Limboto Aipda SA dibekuk saat sedang asyik pesta sabu bersama RH mantan PNS Kantor Kemenag Kabupatn Gorontalo.

BACA  Sebanyak 302 Botol Miras Disita Polisi di Kota Gorontalo

Selanjutnya pada Selasa (19/4) salah seorang oknum honorer Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) ARN alias Yoyo juga dibekuk polisi karena diduga menjadi pengedar/penjual narkotika jenis sabu-sabu, dan saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif oleh Polres Gorontalo.

BACA  Pengunjung Membludak, Pantai Minanga 'Disegel' Petugas

Pantauan Awak media, Hingga pukul 21.00 wita tadi malam, Yoyo masih menjalani pemeriksaan di satuan reserse narkoba Polres Gorontalo. Selain itu dari hasil tes urine, Yoyo terindikasi positif menggunakan zat psikotropika.

Laman: 1 2 3 4 5

123...5»

Komentar