Minggu, 20 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Atlet PPLP Gorontalo Sabet Dua Perunggu

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Senin, 28 Agustus 2017 | 16:18 WITA Tag: ,
  Siti Indira Henga dann Ikbal Habi atlit tenis meja PPLP Gorontalo binaan pelatih Mohamad Kalaka dan Risky Hudodo foto bersama usai penyerahan piala juara dan piagam pada Kejurnas tenis meja Jogja Open, minggu (27/8) kemarin.


GORONTALO Hargo.co.id – 12 atle-atlet muda tenis meja PPLP Gorontalo berhasil meraih dua medali perunggu didebut perdananya tampil diajang nasional.

Meski hanya dua medali perunggu, namun atlet muda PPLP Gorontalo mampu memperlihatkan kualitas mereka untuk bisa bersaing dengan wakil daerah lain yang sudah memiliki pengalaman yang lebih banyak.

“Alhamdulillah dievent ini ada atlet PPLP Gorontalo berhasil meraih medali perak dan perunggu. Meski bukan medali emas, namun secara keseluruhan saya puas dengan penampilan atlet binaan saya,” kata Pulu Kalaka, pelatih tenis meja PPLP Gorontalo, minggu (27/8) kemarin.

Lebih lanjut Pulu Kalaka menjelaskan, kendati hanya sebuah kejurnas open turnamen, namun peserta yang ambil bagian adalah atlet-atlet dari seluruh provinsi se Indonesia bahkan ada juga yang merupakan atlet persiapan Popnas 2017 di Jawa Tengah.

“Ini memang hanya kejurnas Open turnamen, namun saya bangga atlet saya bisa ambil bagian, karena pesertanya juga bukan atlet biasa-biasa saja. Bahkan untuk menembus babak semifinal saja, atlet saya harus berjibaku dengan puluhan atlet dari berbagai daerah,” jelas Pulu Kalaka.(ysn/hg)


Komentar