Sabtu, 16 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Atletico Kunci Status Juara Grup dan Tiket Babak 16-Besar

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Jumat, 25 November 2016 | 11:38 WITA Tag: ,
  


Atletico Madrid 2-0 PSV Eindhoven

Hargo.co.id – Kekalahan Bayern Muenchen dari FC Rosov dimanfaatkan Atletico Madrid untuk lolos ke babak 16-besar sebagai juara Grup D. Kepastian diraih usai mengandaskan PSV Eindhoven 2-0 pada matchday 5 Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, Kamis (24/11) dini hari WIB.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

Meski menang, perjuangan skuad asuhan Diego Simeone sebenarnya tak mudah. Sepanjang babak pertama mereka kesulitan membongkar pertahanan tim asuhan Phillip Cocu. Bahkan, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, PSV membuat perubahan dengan memasukkan Jordy de Wijs menggantikan Jetro Willems. Meski demikian, pergantian ini tak bisa menghentikan dominasi yang dilakukan Atletico.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya datang pada menit ke-55. Menerima bola hasil assist brilian Antoine Griezmann, Kevin Gameiro melepaskan tembakan kaki kanan mendatar yang gagal dijangkau Jeroen Zoet.

Gol Gameiro ini membuat Atletico makin percaya diri menggempur pertahanan PSV yang agak rapuh di babak kedua.

BACA  Terpilih Aklamasi, Bambang Soesatyo Pimpin IMI Periode 2021-2024

Griezmann akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit ke-66. Menerima umpan daerah Tiago Mendes, Griezmann melepas tembakan kaki kiri ke tiang dekat gawang Zoet.

Laman: 1 2


Komentar