Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Atta Halilintar Ungkap Alasan Jokowi-Prabowo Jadi Saksi Pernikahannya

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Minggu, 4 April 2021 | 01:05 WITA Tag: , ,
  Atta Halilintar- Aurel Hermansyah resmi menjadi suami-istri. (Abdul Rahman/JawaPos.com)


Hargo.co.id, JAKARTA – Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sempat disebut-sebut settingan oleh sejumlah pihak pada awal awal mereka menjalani hubungan. Sejumlah pihak menduga keduanya sengaja mengaku punya hubungan spesial untuk keperluan konten belaka.

Namun pernikahan yang digelar Sabtu (3/4) di salah satu hotel mewah di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, menepis semua tudingan miring yang sempat diarahkan kepada keduanya.

Tak sampai di situ, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuktikan keseriusan cinta mereka dengan meminta Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menjadi saksi nikah. Keduanya bersedia menjadi saksi nikah dan rela meluangkan waktu demi hadir ke acara pernikahan Atta-Aurel.

BACA  10 Tahun Menikah, Thalita Latief Gugat Cerai Suami

”Maunya kan di momen bahagia ini kita punya figur, panutan di tanah air. Pengin terlihat aja bahwa kita itu sangat serius gitu melaksanakan akad nikah. Dari pihak Aurel Pak Prabowo dan Pak Jokowi dari pihak Atta,” ujar personel Gen Halilintar dalam acara jumpa pers di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Dalam kesempatan itu Atta dan Aurel juga sempat menyinggung soal mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Menurut Atta, mas kawin tersebut melambangkan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan.

BACA  Atta Halilintar dan Aurel Resmi Menikah, Jokowi dan Prabowo jadi Saksi

”Mas kawinnya, itu menggambarkan tanggal. Tanggal 3, bulan 4, tahun 2021, dan ada perlengkapan alat salat juga,” kata Atta.

Aurel mengungkapkan, dia merasa bahagia setelah selesai pelaksanaan akad nikah. Dia langsung merasa lega setelah beberapa hari belakangan cukup terbebani menantikan akad nikah itu. Saking bahagianya, dia dan Atta sampai menangis usai acara akad nikah dilaksanakan dengan lancar dalam satu tarikan napas.

BACA  10 Tahun Tinggal di Negara Suami, Siti KDI Akui Belum Bisa Bahasa Turki

”Nangis, tapi nangisnya nangis bahagia. Akhirnya proses akad nikah yang telah kita tunggu berjalan lancar,” tutur Aurel.

”Perasaan gak bisa digambarkan dengan kata kata. Aku sekarang bahagia, campur aduk,” timpal Atta Halilintar.(lrm/ar/jawapos/hargo)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JawaPos.com, dengan judul: “Ini Alasan Jokowi-Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta dan Aurel“. Pada edisi Sabtu, 03 April 2021.

Komentar