Jumat, 26 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Aubameyang Menjadi Target Utama Real Madrid

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Jumat, 3 Februari 2017 | 09:37 WITA Tag: , , ,
  


Hargo.co.id – Kabar tentang striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi target utama Real Madrid. Hal ini didukung dengan pernyataan Auba yang memang punya mimpi memperkuat tim tersebut.

Aubameyang disinyalir bisa memberikan sesuatu yang sangat positif pada lini depan Madrid. Apalagi, gaya bermainnya sangat berbeda dengan Karim Benzema selaku striker utama tim.

Legenda Madrid, Berndt Schuster, memastikan bahwa Aubameyang adalah sosok yang sangat tepat untuk Madrid. Mengetahui gaya bermainnya yang versatile dan eksplosif.

“Menurut saya gaya bermain Aubameyang akan sangat cocok dan sempurna bersama Madrid. Mereka punya barisan gelandang hebat terutama Toni Kroos yang bisa memaksimalkan potensi Aubameyang,” ujarnya kepada Sport1.

“Sejauh ini lini depan Madrid jarang dirotasi dan Madrid sendiri seakan tak puas dengan apa yang diberikan para strikernya. Tak ayal perubahan bisa terjadi di lini ini musim panas nanti,” tambah dia.

Meski begitu, Schuster tak bisa menjamin Aubameyang bakal langsung jadi andalan. Karena beban yang dimiliki akan sangat berat di tim seperti Madrid.

“Ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan para pemain lain. Dengan kompetisi yang ada, Anda harus benar-benar berhasrat untuk masuk sebagai starter,” tutup dia. (rap/JPG/hg)


Komentar