Sabtu, 27 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Auuw! Rossa Janji akan Bergoyang

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 1 Maret 2017 | 11:48 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id–  Sudah 21 tahun Rossa mewarnai industri musik tanah air. Bahkan, perempuan kelahiran Sumedang Jawa Barat, 9 Oktober 1978 itu pun sempat nyemplung ke dunia peran. Dia pernah main di Sinetron Dua Sisi Mata Uang dan Perisai Kasih.

Namun, kemampuannya sebagai penyanyi mendominasi perjalanan karirnya yang dimulai sejak usia remaja. Sedikitnya, 130 lagu dilantunkan dia. Tak salah Ocha-sapaan akrabnya- disebut-sebut sebagai diva.

BACA  3 Podcast yang Wajib Disimak Pasangan Suami Istri

Tak hanya di tanah air, karyanya pun ‘menggema’ di negara beberapa negara tetangga, Malaysia salah satunya. Di negara itu, Rossa mendapat gelar Dato dari kerajaan Pahang, Malaysia.

BACA  Sehatkan Ginjal, Berikut 9 Manfaat Ajaib Daun Seledri

Seakan ingin berbagi kebahagian melewati 21 tahun berkarya, sebuah konser dipersembahkan Rossa. Konser bertajuk Rossa The Journey of 21 Dazzling Years itu digelar di Jakarta Convention Centre pada Kamis 13 April 2017 mendatang.

BACA  Ini 7 Rasa Lapar yang Perlu Diketahui untuk Hindari Penyakit Kronis

”Ini adalah konser persembahan kepada semua yang telah mendukung karir saya selama ini,” ujar Rossa saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2).

Laman: 1 2 3 4


Komentar