Senin, 1 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Avanza Remuk Tabrak Pembatas Jalan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 25 Februari 2017 | 10:54 WITA Tag: ,
  


GORONTALO -Hargo.co.id Sebuah mobil Toyota Avanza remuk setelah menabrak pembatas jalan di jalan dua susun (JDS) Kelurahan Dulalowo Timur, Kota Tengah, kemarin, Jumat (24/2) sekitar pukul 05.30 Wita. Mobil tersebut diketahui sedang adu cepat dengan mobil lainnya.

Ceritanya, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Erik (20) melaju dengan kecepatan tinggi dari wilayah pusat Kota Gorontalo menuju jalan eks Andalas.

BACA  Polsek Popayato Gagalkan Penyelundupan Solar Bersubsidi ke Sulteng

Namun, sebuah mobil dari belakang tiba-tiba menyalip kendaraan Erik sehingga mahasiswa yang berdomisili di Suwawa ini hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

Akibatnya, Toyota Avanza DM 1594 E itu rusak parah sehingga pihak Sat Lantas Polres Gorontalo Kota meminta bantuan mobil derek untuk mengevakuasinya.

BACA  Pencabulan Marak, Warga Singgung Penerapan Hukum Kebiri

Sementara si pengemudinya, Erik, beruntung tidak mengalami luka yang serius sehingga hanya dilakukan rawat jalan.

Kanit Laka Lantas, Andi Hasan, mengatakan, laka tunggal ini masih diselidiki. Dugaan sementara karena pengemudinya mengantuk.

Andi juga menghimbau kepada masyarakat agar para pengendara selalu berhati-hati dalam mengendarai kenderaan serta menggunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat dan bagi pengendera roda dua menggunakan helem standar nasional Indonesia (SNI) dan tidak lupa juga patuhilah rambu-rambu lalu lintas jalan.

BACA  'Kolor Ijo' Gorontalo Diringkus Polisi

“Pengemudi mobil tidak apa-apa indikasi sementara yaitu dia mengantuk saat membawa mobil,” ujarnya.(tr-49/hg)


Komentar