Selasa, 25 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Awal Desamber 2021, Gelaran Vaksinasi Polsek Kota Timur Mencapai 51,04 Persen

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Minggu, 5 Desember 2021 | 02:05 AM Tag: ,
  Kapolsek Kota Timur IPDA. M Ibnu Katsir Rizka. S.Tr.K bersama personel saat melakukan sistim jemput bola vaksinasi Covid-19. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya yang dilakukan oleh Polri bersama pemerintah secara berjenjang kebawah dalam melindungi masyarakat dari Covid-19 masih terus dilakukan melalui berbagai macam cara.

Salah satunya yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur dibawah pimpinan Kapolsek IPDA. M Ibnu Katsir Rizka. S.Tr.K, yang tidak henti hentinya melakukan upaya percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah hukumnya, termasuk dengan cara door to door ke rumah-rumah warga.

“Hingga saat ini kami dari Polsek Kota Timur terus melakukan upaya percepatan vaksinasi baik dengan cara terpusat bersama pemerintah kecamatan dan kelurahan, maupun dengan cara door to door. Alasannya banyak warga yang ingin divaksin namun mereka terkendala waktu, transportasi maupun alasan lainnya. Olehnya itu kita siasati dengan cara jemput bola dan hasilnya evektiv,” kata IPDA. M Ibnu Katsir Rizka. S.Tr.K kepada Hargo.co.id, Sabtu (04/12/2021).

Lebih lanjut Kapolsek Kota Timur juga menerangkan, dimana sampai dengan 2 Desember 2021 ini tercatat vaksinasi Covid-19 diwilayah hukumnya sudah mencapai 51,04 persen dari target 80 persen untuk wilayah Kota Gorontalo.

“Jadi per tanggal 2 Desember 2021 kemarin, vaksinasi Covid-19 untuk wilayah hukum Polsek Kota Timur tercatat sudah mencapai 51,04 persen dan ini kita akan terus maksimalkan sampai akhir desember sesuai target 80 persen untuk wilayah Kota Gorontalo,” terang IPDA. M Ibnu Katsir Rizka. S.Tr.K.

Mantan Kapolsek Dungingi itu juga menambahkan, dimana pada intinya upaya yang dilakukan pihaknya ini semata mata untuk kesehatan dan keselamatan warga masyarakat, menuju Gorontalo yang bebas dari penyebaran Covid-19.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 36 times, 1 visits today)

Komentar