Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Awalnya Ditawari Tumpangan, Mahasiswi UNG Itu Kena Dihipnotis

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 3 Mei 2017 | 12:37 PM Tag: , ,
  

GORONTALO, hargo.co.id – Peristiwa nahas yang dialami Mawar mahasiswi Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Ia menjadi korban penculikan, kemudian disekap dan akhirnya diperkosa oleh orang yang tak dikenalnya.

Kejadian ini bermula ketika Mawar dari rumahnya di Kelurahan Tanjung Kramat, Kota Gorontalo hendak menuju ke kampus UNG, Sabtu (22/4) sekitar pukul 12.00 wita.

Saat itu Mawar menunggu angkutan umum di halte yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumah. Di saat sedang menunggu, perempuan dengan rambut sebahu itu dihampiri sebuah mobil pickup. Mobil tersebut bergerak dari arah Desa Kayubulan, Kecamatan Batudaa Pantai menuju arah Kota Gorontalo.

Awalnya, perempuan dengan postur tubuh sekitar 1,50 meter menolak ajakan sopir yang di dalam mobil pickup. Namun sang sopir yang diperkirakan berusia 30-an tahun itu terus memberikan tawaran tumpangan.

Setelah beberapa kali menolak, Mawar melunak. Apalagi detak jarum jam terus bergulir. Mahasiswi yang baru duduk di semester I itu khawatir terlambat mengikuti jam kuliah.

Mawar lantas masuk ke dalam mobil. Belum berapa jauh dari halte, sang sopir mengeluarkan sesuatu dari dalam dompet. Sejalan hal itu, kesadaran Mawar mendadak menurun. Hingga akhirnya perempuan yang baru 7 bulan berada di Gorontalo itu tak sadarkan diri.

Perempuan berkulit sawo matang itu sempat sadarkan diri. Begitu sadar, Mawar langsung terkejut. Pasalnya, sang sopir mengancam akan menghabisi nyawanya bila berteriak.

Dalam kondisi tertekan dan tak berdaya, sang sopir pickup mulai melancarkan aksinya terhadap Mawar.

[Baca: Mahasiswi UNG Disekap, Lalu Diperkosa]

Lagi-lagi berbekal modus hipnotis, sopir tersebut menjalankan aksinya hingga dua kali. Kali pertama di wilayah Pabean saat mobil terpakir dan di pinggir hutan di wilayah Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo.

Usai melakakukan aksi bejatnya selama dua hari itu Mawar dibuang di tengah hutan.

Hingga berita ini dilansir tadi malam (2/5) pukul 00.00, identitas pelaku belum jelas. Pihak Polres Gorontalo Kota yang dikonfirmasi belum memberikan informasi mengenai kasus yang menimpa mawar.

[Baca: Depresi Berat, Begini Kesedihan Orang Tua Mahasiswi yang Diperkosa Lalu Ditinggalkan di hutan]

“Belum dapat informasi soal itu, saya masih di luar,” ujar Humas Polres Gorontalo Kota Asna Dehi saat dikonfirmasi mengenai perkembangan laporan kasus yang menimpa Mawar. (tr-45/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar