Senin, 14 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ayu Azhari Minta Maaf

Oleh Mufakris Goma , dalam Selebriti , pada Rabu, 25 Desember 2019 | 01:38 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, JAKARTA – Aktris Ayu Azhari meminta maaf kepada masyarakat atas penangkapan adik laki-lakinya, Ibra Azhari. Dia mengatakan bahwa kasus narkoba yang menjerat sang adik di luar kendalinya.

“Ini di luar kuasa saya untuk memaksakan, mencegah maupun mengawasinya terus menerus selama 24 jam setiap hari nya,” tulis Ayu Azhari di akun Instagram miliknya.

BACA  Reza Artamevia Meminta Maaf Kepada Dua Putrinya

Ayu Azhari juga menegaskan bahwa tindakan pemilik nama lahir Ibrahim Salahuddin itu bukan sepenuhnya tanggung jawab dia sebagai kakak.

“Ibra sudah dewasa dan berhak menentukan langkah juga tindakannya, sudah punya keluarga yang lebih tahu, lebih dekat,” jelas Ayu Azhari.

Pesohor kelahiran 19 November 1969 itu menambahkan, dirinya juga sudah berusaha mengingatkan Ibra Azhari.

BACA  Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Narkoba

“Saya dan anak-anak selalu memperhatikan, membantu Ibra agar bisa baik atau sembuh dengan selalu menjalin silaturahmi. Mendukung hal yang positif untuk kesembuhannya semampu kami,” ungkap Ayu.

Diketahui, Ibra Azhari ditangkap di rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu 21 Desember 2019 malam hari.

BACA  Gagal Maju di Pilkada 2020, Pasha Ungu Bilang Begini

Saat digerebek, adik Ayu Azhari itu tidak kunjung membuka pintu rumahnya hingga akhirnya didobrak paksa oleh petugas.

Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti beberapa klip narkoba jenis sabu-sabu seberat 5,84 gram, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram Heroin. (mg7/jpnn)

*Berita ini juga disiarkan oleh jpnn.com pada edisi Rabu, 25 Desember 2019


Komentar