Kamis, 4 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Azan Piola: Vaksinasi adalah Solusi Pencegahan Covid-19

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango Legislatif , pada Selasa, 19 Januari 2021 | 17:05 WITA Tag: , , , ,
  Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Azan Piola saatmenjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Toto Kabila pada Senin (19/01/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung suksesnya upaya pemerintah pusat dalam mengatasi penyebaran pandemi Covid-19, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Azan Piola, secara sukarela datang ke RSUD Toto Kabila untuk menjalani Vaksinasi, pada Senin (18/01/2021).

Sebelumnya di kegiatan pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh para pejabat dilingkungan Kabupaten Bone Bolango pada Jumat (15/01/2021), Azan Piola sempat berhalangan hadir dan mengaku akan menepati komitmennya untuk bersedia divaksinasi.

BACA  Desa Talulobutu Jadi Pilot Project Kampung Tangguh di Bone Bolango

Orang nomor satu di PPP Kabupaten Bone Bolango itu mengaku secara sukarela divaksin karena untuk mendukung suksesnya upaya pemerintah pusat dalam mengatasi penyebaran pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

BACA  Vaksin COVID-19 Buatan Johnson & Johnson Cukup Satu Dosis, Apa Perbedaannya?

“Vaksinasi Covid-19 ini penting, sebagai solusi pencegahan wabah Covid-19. Dengan divaksin, masyarakat pun akan kembali beraktifitas, dan pada akhirnya ekonomi juga akan pulih. Karena itu saya turut andil untuk bersosialisasi meyakinkan masyarakat agar tidak perlu takut divaksin Covid-19,”ungkap Azan Piola.

Wakil Ketua DPRD Bone Bolango itu juga menyampaikan, bahwasanya pemerintah diharapkan untuk selalu gencar mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 secara masif, mengingat untuk mengedukasi kesadaran masyarakat perlu waktu lama, apalagi memerangi berita bohong dan mengikis kecurigaan rakyat.

BACA  Gubernur Rusli Habibie Soroti Masalah Pertanian di Gorontalo

“Vaksinasi ini adalah solusi pencegahan Covid-19, maka dari itu harus kita dukung untuk menghentikan hoax dan kecurigaan negatif terhadap Vaksinasi Covid-18,” tandas Azan Piola.(adv/zul/hg)


Komentar