Kamis, 29 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Belum Teraspal, Jalan Tunggulo Baabu

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 9 September 2016 | 10:21 Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO – Kondisi Jalan Tunggulo yang melintasi dua desa di Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo masing-masing Desa Tunggulo dan Hutabohu sangat memperihatinkan.

Kondisi dasar jalan yang belum teraspal membuat jalan tersebut berdebu (baabu). Setiap kali ada kendaraan lewat, debu berterbangan hingga mengganggu kenyaman warga sekitar.

Pantauan Gorontalo Post,Kamis, (8/9), kondisi ruas jalan ini memang sepanjang jalan belum teraspal ataupun ada pengerasan. Sehingga ketika kendaraan apa saja yang melintas diakses jalan ini pasti akan mengepulkan debu yang cukup banyak.

Apalagi jika jalan ini dilalui pada siang hari disaat terik panas matahari. Sehingga warga sekitar berharap agar kondisi ruas jalan ini dapat diperhatikan, minimal segera dilakukan pengerasan.

Sehingga ketika dilalui oleh kendaraan manapun, tidak menghasilkan debu yang cukup banyak seperti saat ini.

“Ini jalan memang tidak rusak. Hanya karena belum aa pengerasan, makanya berdebu. Kasihan kita setiap hari harus menghirup udara yang sudah tidak segar, karena sudah bercampur dengan debu. Kalau kedaan seperti ini terus, pastinya akan berdampak pada kesehatan masyarakat sekitar,” terang Rusdin Alkatri salah satu warga sekitar. (ded/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar