Jumat, 23 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bahas Program Kerja, Sekda Kabgor Ikuti Rakornas Forsesdasi Lewat Vidcon

Oleh Sri Aprilia Mayang , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Kamis, 1 Oktober 2020 | 02:05 WITA Tag: ,
  Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadijah Tayeb. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah Tayeb, Rabu (30/9/2020) mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang digelar Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) lewat Video Conference (Vidcon), Rabu (29/9/2020).

‘’Output dari Rakornas itu akan menetapkan bagian dari program kerja kita, dan juga mengevaluasi program kerja kita yang sebelumnya,’’ terang Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadijah Tayeb usai kegiatan.

BACA  Pedagang Ikan Keliling Terima Bantuan Motor Coolbox dari Pemprov

Menurutnya, kegiatan Rakor tersebut merupakan agenda tahunan Forsesdasi. Awalnya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada bulan Maret. Namun, kata Sekda, karena adanya Covid-19 Rakor tidak dapat dilaksanakan secara bertatap muka.

BACA  Pjs. Bupati Diminta Tak Terlibat Politik Praktis

‘’Kegiatan Rakornas Forsesdasi itu memang agenda rutin kita setiap tahunnya, hanya saja karena masih pandemic maka dilakukaan hanya secara virtual. Harusnya seluruh sekretaris daerah, kita bertatap muka di Batam dari bulan Maret lalu,’’ ujar Hadijah Tayeb

BACA  Terkait Putusan KPU, Ini Tanggapan Bawaslu dan Nelson Pomalingo

Sementara itu, Rakornas yang akan dilaksanakan selama tiga hari itu, mengusung tema peningkatan kualitas dan percepatan pelayanan publik untuk mewujudkan Indonesia maju.(adv/iya/hg)


Komentar