Senin, 15 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bakti Kesehatan HUT ke-76 Bhayangkara, Wakapolda: Tunjang Kesehatan Warga

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:05 Tag: , ,
  Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH, bersama salah satu anggota TNI AL pada kegiatan bakti kesehatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (17/6/2022). (Foto: Humas Polda Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memperingati HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Gorontalo menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya khitanan dan Pengobatan massal yang dilaksanakan di Bid Dokkes Polda Gorontalo, Jumat (17/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut ditinjau langsung Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH., didampingi Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol. drg. Mochamad Toto Sugiharto, Sp, BM., MARS.

Setelah melaksanakan peninjauan, Wakapolda Pudji bersama forkopimda dan PJU Polda Gorontalo memberikan bantuan secara simbolis kepada peserta yang melaksanakan khitanan maupun pengobatan massal.

Ditemui awak media, Wakapolda Gorontalo mengatakan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dari Mabes Polri mengadakan Bhakti kesehatan secara serentak seluruh Indonesia. Selain Bhakti kesehatan juga dilaksanakan vaksinasi baik Polda maupun Polres jajaran dan anjangsana ke Purnawirawan Polri serta donor darah.

“Tujuannya adalah agar masyarakat seluruh Indonesia dimasa pandemi ini bisa mendapatkan kesehatan yang layak. Target khitanan massal hari ini sebanyak 100 orang, mudah–mudahan semuanya bisa dilaksanakan,” ujarnya. (*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar