Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Balutan Rasa Internasional di Lidah Gorontalo – Papa Pizza Tawarkan Harga yang Ekonomis 

Oleh Berita Hargo , dalam Post , pada Jumat, 4 Agustus 2017 | 19:40 Tag: , , , , , ,
  

hargo.co.id – Ada yang pernah makan Pizza gak? Ituloh, salah satu makanan berbentuk flatbread yeasted yang bagian atasnya diisi dengan saus tomat dan keju lantas dipanggang dalam oven. Biasanya, tutupan bagian atas atau topping diisi pula dengan beragam pilihan daging, sayuran, dan bumbu-bumbu khas pilihan. Nah, untuk masyarakat Gorontalo yang doyan makan Pizza, gak usah jauh-jauh ke Manado atau ke luar daerah untuk menikmati makanan yang berasal dari Negara Itali tersebut. Dengan harga yang tak perlu merogoh kocek Zetizen sudah bisa merasakan lezatnya Pizza, Spaghetti serta Fettucini ala Papa Pizza.

Selain memiliki harga yang sangat terjangkau bagi ‘anak kos’ dan semua kalangan, Papa Pizza yang berlokasi di Jalan Poigar, Komplek MTS Negeri Gorontalo ini juga menyediakan berbagai minuman unik yang namanya menggunakan nama destinasi wisata Gorontalo. Wah, meski menjual makanan Internasional namun Papa Pizza nggak melupakan ciri kearifan lokal daerah juga lho.

“Awalnya Pizza ini hanya dijadikan untuk konsumsi pribadi. Namun melihat minat pasar yang begitu tinggi terhadap makanan Itali ini. Akhirnya saya mencoba untuk memulai usaha saya lewat online” kata Ratna Pemilik Papa Pizza

FYI, buat Zetizen yang ingin datang langsung dan merasakan kelezatan makanan ala Papa Pizza, kalian bakal di jamu dengan desain warung sederhana bernuansa bar dengan warna monokrom loh. Di samping itu, setiap pengunjung yang datang juga wajib untuk memberikan komentar serta tanda tangan yang telah di sediakan di dinding Warung Papa Pizza ini.

Nah, Inilah salah satu referensi tempat nongkrong buat Zetizen. Dan berikut ulasan untuk food and drink ala Papa Pizza! Mmm.. Delizioso! (ZT-06/hargo)

 

Spaghetti 
Yang unik dari spaghetti ini adalah bumbunya yang diracik dengan berbagai bumbu rahasia. Dengan tambahan keju sebagai topping menjadikan spaghetti dengan bumbu khas ala Papa Pizza menjadi semakin yummi.

 

Fettucini
Meskipun teksturnya yang hampir sama seperti spaghetti, namun fettucini memiliki campuran unik yaitu creamy yang juga hasil racikan ala Papa Pizza. Tentunya dengan tambahan topping pilihan Zetizen seperti sosis ataupun jamur.

 

Blue Saronde 
Bedanya dengan minuman lain, jenis minuman yang ada di Papa Pizza ini merupakan campuran jus serta minuman bersoda. Hasil dari campuran ini akhirnya menghasilkan rasa yang unik serta warna yang enak dipandang mata layaknya biru laut pulau saronde seperti namanya.

 

Rainbow In Poigar
Namanya, tentunya warna serta rasanya juga loh. Campuran dari minuman bersoda, jus serta sirup segar menghadirkan rasa jussy yang pecah di mulut. Apalagi di tambah dengan sejuknya es sebagai pelengkap.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar