Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ban Pecah, Pengemudi Mobil Seruduk Pengendara Sepeda Motor di GORR

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 20 Mei 2021 | 17:05 PM Tag: ,
  Kondisi kedua kendaraan usai bertabrakan di Jalan GORR, Kamis (20/05/2021). (Foto: istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Gorontalo Outer Ring Road (GORR) tepatnya di Desa Dumati, Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Kamis (20/05/2021). Peristiwa ini melibatkan satu unit mobil dan sepeda motor. 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 Wita, yang mana Mobil Suzuki Splash dikendarai oleh Rifky Andira Siswanto (34), warga Kelurahan Libuo Kota Gorontalo mengalami pecah ban ketika berada di jalan lurus. Akibatnya, sopir tak bisa mengendalikan membuat mobil tersebut oleng ke kanan.

Saat bersamaan, Syarifudin Gani (28) yang mengendarai sepeda motor Honda Blade dengan berboncengan dengan Rafika Adam (27) beserta seorang anaknya berusia delapan tahun sedang melintas menuju ke arah Limboto. 

“Diduga karena ban mobil pecah sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menyeruduk sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” kata Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Dedik Agus Purwanto melalui pesan tertulis kepada Hargo.co.id, Kamis (20/5/2021) 

Akibat kecelakaan tersebut, mobil dengan Nomor Polisi DM 1725 AR rusak di bagian depan. Sedangkan sepeda motor dengan Nomor Polisi DM  2382 C juga alami kerusakan di bagian depan. 

Syarifudin Gani beserta istri dan anaknya yang merupakan warga Desa Pilohayanga Barat, Kecamatan Telaga mengalami luka ringan karena terjatuh ke semak-semak yang ada di bahu jalan dan langsung dilarikan ke RSUD Hasri Ainun Habibie, Limboto. 

“Diduga luka yang dialami pengendara motor akibat terpental dari Sepeda Motor dan terjatuh rerumputan yang berada di bahu jalan,” kata AKP Dedik Agus Purwanto. 

Saat ini, kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di unit Lakalantas Mapolres Gorontalo untuk kemudian dilakukan tindakan lebih lanjut.(hiu/hargo).

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar