Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Bang Sandi Diminta Pakai Nama Ini, Biar Langgeng Pimpin Jakarta

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Senin, 16 Oktober 2017 | 11:32 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno atau Sandiaga Uno dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses. Kini bersama rekannya, Anies Rasyid Baswedan, Sandiaga Uno akan memimpin ibu kota selama lima tahun ke depan. Lalu bagaimana peruntungan nasib Sandi saat memimpin Jakarta nanti?

Ahli Restrukturisasi Nama, Ni Kadek Hellen Kristy mencoba menghitung peruntungan pebisnis itu dari sisi nama. Jika dibaca dari nama lengkapnya yakni Sandiaga Salahudin Uno, ayah tiga anak itu memiliki kode negatif. Tahun 2017 diwarnai dengan pencapaian tertinggi bisa diraih ditandai dengan angka master pada siklus tahun 2017-awal 2018.

BACA  Sebanyak 3.517 Wartawan Lolos Seleksi Fellowship Perubahan Perilaku

“Kode nama Sandiaga Salahudin Uno memiliki potensi negatif. Potensi sakit kritis yang berkepanjangan. Pengkhianatan rekan maupun komitmen. Potensi ending life direkayasa lawan,” jelas perempuan yang akrab disapa Heleni itu kepada JawaPos.com, Minggu (15/10).

Untungnya, kelebihan nama Sandiaga Salahuddin Uno adalah memiliki aktualisasi yang tinggi dan prosperity di atas rata-rata. Dengan aktualisasi yang tinggi, subjek biasanya mampu menghadapi setiap permasalahan ataupun hal-hal yang menghalangi karier. Hambatan mampu diubah sebagai suatu peluang.

Lalu bagaimana dengan nama Sandi Uno saja? Ternyata pria yang lahir di Rumbai, Pekanbaru, 28 Juni 1969 itu lebih baik dengan menyandang nama Sandi Uno. Sebab, Conformity atau peluang meraih sukses mencapai 80 persen dengan menyandang nama Sandi Uno.

BACA  Sah! Berikut Asumsi Dasar Ekonomi Makro 2021

Gubernur DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta dari masa ke masa (Kokoh Praba/JawaPos.com)

“Nama Sandi Uno yang paling aman. Sedangkan Pressure Years atau tahun yang berpotensi mengalami kekacauan itu meningkat 50 persen di usia 70 tahun. Dan Obstacle Years atau tahun penuh hambatan besar di tahun 2021,” kata Heleni.

Sosok pribadi Sandi, sesuai analisa Heleni, Sandi memiliki tipe yang senang mencari kebebasan. Sandi merupakan petualang, terus mencari perubahan dan variasi dalam hidup. Kehidupan Sandi selalu mengalami kemajuan dan pembelajaran dari kesalahan-kesalahan yang sebelumnya. Sandi mempunyai banyak talenta karena dia adalah orang yang tidak mengenal lelah dalam bekerja.

BACA  KPK Minta MA Jelaskan Maksud Pemotongan Hukuman Koruptor

“Karena smart, beliau dapat mencapai kesuksesan dalam berbagai macam upaya. Karakternya mempunyai mental yang di atas rata-rata sehingga dapat menghadapi segala tantangan hidup tanpa patah semangat atau terintimidasi oleh perkataan orang,” jelasnya.

Heleni menyarankan agar lulusan Amerika Serikat itu menghindari sikap sombong yang seakan-akan berusaha menggurui orang lain. Sosok Sandi bisa menjadi orang yang lemah lembut, akan tetapi bisa menjadi sangat tidak berperasaan dan mudah tersinggung. Sandi memang dapat meraih sukses dan biasanya akan berhasil dengan tekadnya sendiri.

(ika/JPC)


Komentar